Apakah Redmi Note 8 Bakal Jadi ‘Ponsel Gaib’ Juga?

0
435
Copyright©redmi

Stok Redmi Note 8 Dipastikan Melimpah Kali Ini

Smeaker.com – Mungkin masih ingat dengan yang dialami oleh Redmi Note 7, dimana dengan membawakan spesifikasi menggoda, smartphone ini malah mendapat julukan sebagai ponsel gaib karena sulitnya untuk mendapatkan.

Lantas akankah hal ini juga bakal berlaku untuk Redmi Note 8 series juga kali ini? Alvin Tse, selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan jika pihaknya menyadari jika dibalik laris manisnya Redmi Note 7 saat itu, para konsumen juga kesulitan untuk mendapatkannya, hal ini dikarenakan stoknya yang terbatas.

Baca juga: Punya 5 Kamera, Harga Redmi Note 8 di Indonesia Cuma Rp 1 Jutaan!

“Kami mendengar masukan dari pengguna. Karenanya kami memastikan penjualan perdana (Redmi Note 8) stoknya cukup,” kata Alvin dikutip dari Inet.Detik.

Copyright©redmi

Untuk mengantisipasi hal tersebut terulang, maka pihak Xiaomi pun telah menyiapkan sekitar 20 ribu unit ketika penjualan Redmi Note 8 Pro. Angka ini merupakan paling tinggi yang pernah mereka dari sebelumnya.

Baca juga: Pemerintah Resmi Terapkan Blokir Ponsel Black Market di Indonesia, Punyamu Termasuk?

Selain itu, pihak Xiaomi pun juga meminta agar para staf mereka mereka bekerja pada akhir pekan untuk bisa menghasilkan lebih banyak smartphone Redmi Note 8 series ini guna memenuhi kebutuhan dari para konsumen nantinya. Perlu diketahui, jika Xiaomi memiliki pabrik di Batam yang bermitra dengan Sat Nusa.

“Kami bisa saja menunggu katakanlah selama dua minggu lagi. Tetapi seperti yang kamu tahu, industri smartphone sangat sangat kompetitif sehingga kami harus membuat keputusan. Jadi kami berbicara dengan para mitra untuk melihat persediaan penjualan pertama. Kami berpikir bahwa 20 ribu untuk penjualan pertama, 100 ribu untuk bulan pertama sehingga dapat memuaskan penggemar kami,” lanjut Alvin.

Tak tanggung-tanggung, guna memastikan jika Redmi Note 8 series ini tidak akan jadi ponsel Goib, pada bulan kedua setelah peluncuranya nanti bakal mereka tingkatkan lagi jumlah perangkat mereka, dan produksi rencana juga bakal ditingkatkan lagi pada bulan ketiga.

Baca juga: Redmi Note 8 Pro Juga Dirilis Dengan Spesifikasi Lebih Mantap, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here