Redmi Note 8 Pro Juga Dirilis Dengan Spesifikasi Lebih Mantap, Harganya?

0
372
Copyright©Redmi

Redmi Note 8 Pro Punya Kamera Selfie 20 MP

Smeaker.com – Selain merilis Redmi Note 8, pihak Xiaomi juga membawakan saudaranya yakni Redmi Note 8 Pro dengan dukungan spesifikasi yang lebih mantap dibandingkan versi standarnya tersebut.

Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.53 inch dengan resolusi FHD+. Layar Redmi Note 8 Pro ini juga mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaganya dari goresan saat digunakan nanti.

Baca juga: Harganya Cuma Rp 900 Ribuan, Smartphone Murah Ini Rilis Dengan Spesifikasi Menarik!

Sementara itu untuk bagian dapur pacunya, smartphone ini juga mendapat dukungan dari chip Mediatek Helio G90T yang dibantu oleh RAM berukuran 6GB dengan memori internal berukuran 64GB / 128 GB.

Copyright©Instagram

Sektor ini menjadi dayar tarik dari smartphone ini, dimana Redmi Note 8 Pro datang dengan menggunakan pengaturan 4 kamera belakang berukuran 64 MP (lensa utama), dan hal ini menjadi perangkat pertama di di Indonesia dukungan kamera tersebut.

Baca juga: Punya Layar Berlubang, Hp Android Ini Dijual Cuma Rp 1 Jutaan!

Sementara untuk kamera keduanya memiliki 8 MP (ultrawide) + 2 MP (lensa makro) + 2 MP (Depth Sensor). Unutk kamera depannya hp android ini memiliki sensor 20 MP yang sudah ditanamkan teknologi AI didalamnya. Kamera depan Redmi Note 8 Pro ini juga bisa digunakan untuk mengakses Face Unlock.

Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, Redmi Note 8 Pro ini dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4.500 mAH. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 18W untuk mempercepat pengisian daya baterainya.

Untuk anda yang tertarik membelinya, harga Redmi Note 8 Pro ini dijual mulai Rp 2.9 jutaan untuk versi RAM 6GB/64GB, dan Rp 3.5 jutaan untuk versi RAM 6GB/128GB. Sesi pemesanan Redmi Note 8 Pro ini dimulai tanggal 29 Oktober 2019 mendatang pukul 12.00 WIB di toko online Shopee maupun Mi.com.

Baca juga: Punya 5 Kamera, Harga Redmi Note 8 di Indonesia Cuma Rp 1 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here