Puluhan HP Android Xiaomi Segera Dapatkan MIUI 11 Stabil, Cek Punyamu!

0
359
Copyright©Valoeta

Jadwal Rilis MIUI 11 di HP Android Xiaomi

Smeaker.com – Pabrikan asal Tiongkok yakni Xiaomi, beberapa waktu lalu telah resmi mengumumkan hp android terbaru mereka yakni Redmi Note 8 Series di pasar India. Nah bersamaan dengan itu, mereka juga mengumumkan soal OS terbarunya yakni MIUI 11 Global Stabil ROM.

Disebutkan dalam presesntasinya, jika MIUI 11 Stabil ini bakal mereka luncurkan pada tanggal 22 Oktober 2019 mendatang. Dan pihak Xiaomi sudah menyiapkan puluhan HP Android mereka yang mendapat jatah pembaruan tersebut.

Baca juga: HP Android Premium Dengan Harga Terjangkau Resmi Dirilis, Mau Beli?

Ada 28 smartphone Xiaomi yang secara bergilir bakal mendapatkannya, dimana untuk fase pertama mulai dari Xiaomi Pocophone F1, Redmi K20, Redmi 7, Redmi Note 7, Redmi Note 7s,  Redmi Note 7 Pro, dan Redmi Y3.

Copyright©Bejagadget

Lalu untuk fase kedua yang dijadwalkan rilis pada tanggal 4 November 2019 mendatang ada 15 HP Android Xiaomi yang akan mendapat jatah, mulai dari Redmi 6, Redmi 6 Pro, Redmi 6A, Redmi Note 5, Redmi Note 5 Pro, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi 4, Redmi Note 4, Redmi Y1, Redmi Y1 Lite, Redmi Y2, Redmi K20 Pro, Mi Mix 2 dan Mi Max 2.

Baca juga: Fitur Terbaru WhatsApp Buat Blokir Undangan Grup Diuji Coba!

Sementara unutk fase ketiga bakal digulirkan mulai tanggal 13 Novermber 2019 mendatang, sejumlah HP Android yang akan mendapat update MIUI 11 ini diantaranya Redmi Note 6 Pro, Redmi 7A, Redmi 8, Redmi 8A, serta Redmi Note 8.

Lalu untuk fase terakhir yakni fase ke empat, dimulai pda tanggal 18 Desember 2019 mendatang, dimana hanya ada 1 HP Android saja yang mendapatkan jatah yakni Redmi Note 8 Pro.

Namun pihak Xiaomi menegaskan, jika jadwal yang tercantum diatas tadi berdasarkan rencana pengujian mereka. jadi masih besar kemungkinan ada perubahan tanggal peluncuran MIUI 11 untuk HP Android mereka. Yang pasti para Mi Fans berharap hal tersebut tidak terjadi, dan mereka bisa mendapatkan pembaruan tepat waktu.

Baca juga: Bos Xiaomi Bocorkan Smartphone Terbarunya Punya 2 Lubang di Layar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here