Fitur Dark Mode di WhatsApp Segera Dirilis?

0
452
Copyright©tribunnews

Fitur Dark Mode di WhatsApp Diuji Coba Lagi, Kapan Rilis?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika saat ini sudah banyak aplikasi maupun sosial media yang memberikan fitur dark mode kedalam layananannya. Selain diklaim bisa menghemat konsumsi baterai, kehadiran mode ini juga diklaim bisa melindungi mata pengguna.

Sejumlah aplikasi yang sudah menggunakan fitur dark mode ini diantaranya adalah Youtube, Play Store, hingga Facebook Messenger. Namun masih ada satu lagi aplikasi yang dikabarkan juga akan menerapkannya yakni WhatsApp.

Baca juga: Aplikasi WhatsApp Berpotensi Terblokir di Indonesia?

Mungkin kalian sudah mulai bosan mendengar kabar soal dark mode di WhatsApp tersebut, pasalnya sudah cukup lama fitur ini dikaitkan dengan aplikasi yang memiliki logo berwarna hijau tersebut, namun sampai kini belum juga rilis ke publik.

Copyright©WABetaInfo

Untuk tanggal rilis resmi fitur dark mode didalam aplikasi WhatsApp ini memang masih belum tersedia, namun dalam update WhatsApp versi 2.19.294 ini kemungkinan bisa menjadi clue sekaligus mengobati rasa kekecewaan pengguna.

Baca juga: HP Android Premium Dengan Harga Terjangkau Resmi Dirilis, Mau Beli?

Seperti yang diberitakan oleh laman WABetaInfo, yakni situs yang sering memberikan bocoran terbaru soal WhatsApp, dimana mereka telah membagikan sebuah screenshot percakapan yang terdapat didalam aplikasi milik anak perusahaan Facebook tersebut.

Namun screenshot dari fitur dark mode WhatsApp ini dikabarkan masih belum jelas, karena itu masih berupa koding terbaru, dan saat ini fitur tersebut masih belum dirilis kedalam aplikasi versi beta sekalipun.

Akankah iini bsai menjadi pertanda jika fitur dark mode di WhatsApp sedang dalam perjalanan? Kita tunggu saja update informasi resmi dari pihak WhatsApp. Sebelumnya mereka juga sedang melakukan ui coba pada fitur pesan yang mampu menghapus dirinya sendiri dengan waktu yang telah ditentukan.

Baca juga: WhatsApp Hadirkan Fitur Baru Dalam Layananannya, Udah Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here