HP Android Premium Dengan Harga Terjangkau Resmi Dirilis, Mau Beli?

0
968
Copyright©NDTV Gadgets

HP Android Realme X2 Pro Dibekali RAM 12GB

Smeaker.com – Trend smartphone premium memang menjadi sebuah persaingan tersendiri dikalangan vendor global. Dan biasanya smartphone ini menjadi ajang pembuktian mereka jika bisa membuat sebuah smartphone dengan spesifikasi sangat canggih dari biasanya.

Nah berbicara soal smartphone premium, kali ini vendor asal Tiongkok yakni Realme juga ikutan menghadirkan perangkat tersebut. Dan HP Android premium mereka itu diberi nama sebagai Realme X2 Pro.

Baca juga: Oppo K5 Dirilis dengan 5 Kamera, Harganya Bikin Pengen!

Di plot sebagai generasi penerus Realme X2, HP Android ini menawarkan spesifikasi yang tak jauh beda dengan saudaranya. Hanya saja memiliki spesifikasi yang lebih canggih guna bersaing dengan vendor global lainnya.

Copyright©NDTV Gadgets

Realme X2 Pro ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch dengan panel Fluid AMOLED yang menawarkan resolusi setara FHD+ (1080 x 2.400). Layar ini sudah mendukung Refresh Rate 90Hz setara OnePlus 7T Pro dan memiliki sensor sidik jari didalam layar.

Baca juga: Berbahaya, Hapus 15 Aplikasi Android ini Dari Smartphone Kalian Sekarang juga!

Untuk urusan dapur pacunya, HP Android ini sudah ditenagai oleh chipset terbaru dan tertangguh yakni Snapdragon 855 plus dengan bantuan RAM berukuran 12 GB serta memiliki memori internal 256GB UFS 3.0.

HP Android ini juga sudah dibekali dengan sistem liquid cooling didalamnya, sehigga menjadi perangkat ini mantap banget buat main game. Selain itu, Realme X2 Pro juga dibekali dnegan Racline Linear Motor untuk haptics yang lebih baik selama kalian memainkan game.

Pada sisi fotografinya, HP Android ini telah dibekjali dengan 4 kamer abelakang dimana lensa utamanya memiliki ukuran 64 MP. Dibantu oleh kemara 8 MP Ultra Wide + 13 MP Telefoto + 2 MP Depth Sensor. Lalu untuk kamera dpeannya smartphone ini dibekali dengan lensa berukuran 16 MP.

Pada bagian penampung dayanya, HP Android ini dibekali dengan baterai berukuran 4.000 mAh dengan fitur 50W SuperVOOC. Lalu berapa banderol harga Realme X2 Pro? Smartphone ini dijual di China mulai tanggal 18 Oktober 2019 mendatang dengan harga 2.599 Yuan (Rp 5.2 jutaan) untuk versi RAM 6GB/64GB, seharga 2.799 Yuan (Rp 5.6 jutaan) untuk versi RAM 8GB/128GB, dan versi tertinggi yakni RAM 12GB/256GB dijual 3.199 Yuan (Rp 6.4 jutaan).

Baca juga: Catat, Ini Jadwal Rilis Realme XT Serta Harganya di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here