Google Pixel 4 Resmi Dirilis, Harganya Dibanderol Segini!

0
360
Copyright©Android Authority

Google Pixel 4 Punya Kamera Andalan

Smeaker.com – Setelah santer diberitakan beberapa waktu lalu, akhirnya Google secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Kedua smartphone ini memang dibuat debut secara bersamaan seperti yang dilakukan kepada pendahulunya beberapa waktu lalu.

Yang pertama kali ini kita ingin membahas spesifikasi dari Google Pixel 4, dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.7 inch dengan reslolusi setara Full HD+. Layar ini tidak sama seperti kebanyakan smartphone kekinian, dimana Google mendesainya dengan bezel tebal dibagian atas dan bawah.

Baca juga: Berbahaya, Hapus 15 Aplikasi Android ini Dari Smartphone Kalian Sekarang juga!

Sisi fotografi menjadi bagian paling dinantikan oleh para penggemar, karena pastinya Google memberikan peningkatan pada sektor ini. Google Pixel 4 ini hadir dengan menggunakan konsep dual kamera, dimana pada kamera utama memiliki ukuran 12 MP dengan teknologi dual pixel, sementara kamera kedua memiliki ukuran 16 MP dengan teknologi telephoto yang memiliki kemampuan zoom digital 8.

Copyright©Phone Arena

Selain itu, kamera Google Pixel 4 ini juga meningkatkan kemampuan dari Night Sight, serta menghadirkan mode astrophotography yang bisa digunakan pengguna untuk memfoto bintang di langit.

Baca juga: Rekomendasi 3 Hp Android Samsung Dengan 3 Kamera, Pilih Mana?

Pada bagian depannya, hp android ini dibekali dnegan kamera selfie berukuran 8 MP, dimana kamera tersebut didukung fitur ToF 3D, Sensor motion sense, dan juga Face Unlock. Untuk dapur pacunya, Google Pixel 4 ini dibekali dengan chip Snapdragon 855 dengan RAM berukuran 6 GB.

Sebagai fitur keamanan, Google Pixel 4 dibekali dengan Titan M Securtiy Mudule didalamnya. Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dilengkapi dengan baterai berukuran 2.800 mAh dengan USB Type-C.

Lalu berapa banderol harga Google Pixel 4 ini? smartphone ini dijual senilai USD 799 atau setara dengan 799 USD atau setara dengan Rp 11 jutaan. Tersedia 3 varian warna yakni Clearly White, Just Black, dan Oh So Orange.

Baca juga: Cara Aktifkan Google Chrome Mode Gelap di Hp Android!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here