WhatsApp Hadirkan Fitur Baru Dalam Layananannya, Udah Coba?

0
1097
Copyright©CNN Indonesia

Dengarkan Voice Note WhatsApp Cukup Dari Notifikasi

Smeaker.comWhatsApp, seakan tidak henti-hentinya melakukan pembaruan pada aplikasinya. Setelah pengguna android kini giliran pengguna iPhone yang menikmati pembaruan tersebut. Ya, dilansir dari situs GadgetsNow, perusahaan yang bekerja dibawah naungan pimpinan Facebook tersebut kembali menghadirkan fitur baru.

Sebelumnya, pihak WA sudah pernah merilis sistem pembaruan akan tetapi masih dalam bentuk beta. Namun kini pembaruan tersebut sudah dirilis secara resmi dan juga sudah bisa dinikmati. Ya, WhatsApp versi 2.19.100 ini hadir dengan segudang pembaruan.

Baca juga: Hal Positif yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Main WhatsApp Setiap Hari!

Tidak hanya soal kecepatan dalam mengirim pesan akan tetapi pembaruan ini juga sangat memudahkan anda yang kerap mengirimkan foto. Selebihnya pembaruan ini juga sangat memungkinkan para penggunanya untuk mengedit dengan cepat.

Copyright©CNN Indonesia

Selain itu proses pengiriman ulang media dalam bentuk obrolan juga bisa dilakukan dengan cepat. Cukup dengan menekan ikon doodle yang ada di WhatsApp maka poengguna sudah bisa melihat video maupun gambar dengan cepat.

Baca juga: Berbahaya, Hapus 15 Aplikasi Android ini Dari Smartphone Kalian Sekarang juga!

Tidak hanya itu, dengan adanya pembaruan ini juga memungkinkan pengguna untuk memutar voice note hanya melalui notifikasi. Jadi kita tidak perlu repot-repot membuka aplikasi WhatsApp, cukup dengan menekan dan mengetuknya maka kita sudah bisa mendengarkan isi dari pesan voice note.

Selain itu, pengguna WhatsApp di iPhone juga bisa merubah model font sesuai dengan selera masing-masing. Caranya juga mudah sekali cukup dengan menekan ikon ‘T’ maka font akan berubah dengan sendirinya.

Adanya pembaruan ini juga mempengaruhi bagian emoticon. Ya, sebelumnya jika kita menekan tombol emoticon maka yang muncul hanyalah emoticon berukuran kecil. Namun dengan adanya pembaruan ini maka pengguna iPhone dapat merubah emoticon tersebut sesuai selera.

Mengingat banyaknya orang dibelahan dunia yang menggunakan aplikasi WhatsApp, wajar jika aplikasi yang identik dengan warna hijau ini terus melakukan pembaruan di setiap waktunya. Hal ini dilakukannya hanya untuk meningkatkan kenyamanan pada pengguna setianya.

Ya, saat ini WhatsApp memang menjadi apikasi chatting nomor 1 di dunia. Hebatnya lagi apalikasi WA juga berhasil menggeser aplikasi chatting lainnya seperti BBM, Line dan Messanger.

Baca juga: Aplikasi WhatsApp Berpotensi Terblokir di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here