Dikasih Buff, Efek Battle Spell di Mobile Legends ini Jadi Mengerikan!

0
846
Copyright©Fandom

3 Battle Spell di Mobile Legends Dapatkan Buff OP

Smeaker.com – Moonton selaku developer game Mobile Legends telah melakukan perubahan pada game miliknya. Hal ini biasa dilakukan oleh Moonton guna memberikan keseimbangan dalam permainan miliknya tersebut.

Yang menarik, kali ini Moonton juga telah melakukan buff pada battle spell yang mereka miliki. Tercatat ada 3 spell Mobile Legends yang mendapat pembaruan jadi GG abis. Apa sajakah itu? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca Juga: Jadi Jagoan Baru, 3 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Counter Baxia!

Flameshot

Battle spell Mobile Legends pertama yang mendapatkan buff dalam update patch terbaru kali ini adalah Flameshot. Dimana spell ini tergolong masih baru dan berguna bagi hero carry untuk kabur dari serangan musuh ataupun mengeksekusi mereka.

Sebelumnya spell Flameshot ini memberikan damage setara 250 hingga 350 Magic Power. Daman kini ditingkatkan menjadi 350 hingga 490 Magic Power. Selain itu, range atau jarak dari serangan spell ini juga ditingkatkan menjadi 25%.

Copyright©Istimewa

Vengeance

Selanjutnya ada spell Vengeance yang sering dikali digunakan oleh para hero tank Mobile Legends. sebelumnya spell ini memberikan 200 Magic Damage selama 3 detik jika ia menerima damage dari lawan.

Baca juga: Parahmen, Inilah Hero Dengan Efek CC Paling Ngeselin di Mobile Legends!

Namun dalam update selanjutnya ada peningkatan berupa tambahan HP untuk hero yang menggunakannya. Dimana sebelumnya kalian mendapat 30 persen HP, kini ditingkatkan menjadi 35 persen.

Revitalize

Dan spell Mobile Legends terakhir yang mendapatkan update kali ini adalah Revitalize. Dengan menggunakan spell ini kalian bisa melakukan regen HP yang sifatnya area. Sebelumnya regenarasi HP yang diberikan spell ini adalah 2.5 persen dari maksimum HP.

Tapi dalam update selanjutnya, spell ini mampu memberikan efek HP sebesar 28% dari maksimum HP. Nah gimana guys menurut kalian dalam update Patch Mobile Legends kali ini? worth it kah?

Baca juga: Hero Baru Mobile Legends ini Dibekali Skill Ulti Tanpa Cooldown!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here