Parahmen, inilah 4 Senjata Mematikan di Game Call of Duty Mobile

0
319
Copyright©Okezone

4 Senjata Mematikan Dalam Call of Duty Mobile

Smeaker.comCall of Duty Mobile adalah sebuah game terbaru dengan genre FPS yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Kehadiran game tersebut kini mulai mengancam keberadaan dari game PUBG Mobile yang sempat berkuasa dalam setahun belakangan ini.

Nah berbicara game Call of Duty Mobile, kali ini kita ingin membahas beberapa senjata mematikan didalam game tersebut yang bisa kalian jadikan andalan nantinya. Wah senjata apa sajakah itu? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Perbedaan Call of Duty Mobile Vs PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tahu!

AK47

Copyright©BGR

Senjata paling mematikan dalam game Call of Duty Mobile yang pertama adalah AK47. Mungkin kalian tidak kaget dengan senjata ini, karena dihampir semua game FPS senjata ini tidak pernah absen.

Meskipun recoilnya cukup sulit dikendalikan, namun senjata ini memiliki damage yang cukup sakit, berikut spesifikasinya Damage: 70, Accuracy: 45, Range: 65, Fire Rate: 55, Mobility: 60.

M4LMG

Copyright©Retuwit

Sesuai namanya, senjata ini masuk kedalam jenis LMG (Light Machine Gun) dengan damage setara AK47, jadi senjata ini bisa kalian jadikan andalan di Call of Duty Mobile. Bedanya dengan AK47, senjata ini bisa mengantongi peluru sebanyak 75 buah dalam satu recoil, sehingga cukup mengerikan bagi lawan. Damage: 60, Accuracy: 60, Range: 45, Fire Rate: 55, Mobility: 40.

Baca juga: Hero Baru Mobile Legends ini Dibekali Skill Ulti Tanpa Cooldown!

M16 Neon Tiger

Senjata mematikan di game Call of Duty Mobile selanjutnya adalah M16 Neon Tiger. Senjata ini cukup terkenal juga dalam game FPS. Yang mengerikan, senjata ini bisa menembakkan 3 peluru dalam satu kali tembak, sehingga bisa membunuh lawan dengan sekejap. Damage: 65, Accuracy: 60, Range: 60, Fire Rate: 45, Mobility: 60.

Copyright©Line.Today

AKS-74U

Dan senjata terakhir yang bisa kalian jadikan andalan di Call of Duty Mobile adalah AKS-74U. Senjata ini memiliki damage yang sangat besar dibandingkan diatas tadi, namun recoilnya yang sulit menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pemain. Damage: 80, Accuracy: 55, Range: 35, Fire Rate: 60, Mobility: 75.

Baca juga: Update Call Of Duty Mobile Hadirkan Senjata dan Mode Baru, Udah Siap?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here