Bukti Kuat dan Bocoran Harga Redmi Note 8 Pro di Indonesia, Mau Beli?

0
478
Copyright©SoyaCincau

Berapa Harga Redmi Note 8 Pro di Indonesia?

Smeaker.com – Seperti yang kita beritakan sebelumnya, jika perusahaan Xiaomi sekarang sedang bersiap meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Redmi Note 8 series di Indonesia. Smartphone ini kemungkinan bakal datang dengan 2 seri, yakni versi reguler dan juga versi Pro.

Rencananya, smartphone ini akan tiba pada hari Kamis (7/10/19) mendatang. Jadi tinggal hitungan hari saja, penggemar gadget di Indonesia bakal kedatangan Redmi Note 8 Pro yang merupakan smartphone pertama di Indonesia dengan kamera 64 MP.

Baca juga: Berbahaya, Hapus 15 Aplikasi Android ini Dari Smartphone Kalian Sekarang juga!

Menjelang perilisannya, kini pihak Xiaomi pun menggeber kampanye Redmi Note 8 Pro ini di berbagai platform sosial media maupun e-commerce. Tak hanya itu, bahkan mereka juga meluncurkan sebuah poster dijalanan untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Copyright©Instagram

Melalui akun instagram Xiaomi Indonesia, dengan meluncurkan Redmi Note 8 Pro ini maka mereka pun sesumbar menjadi vendor pertama yang menghadirkan smartphone kamera 64 MP di Tanah Air. Dengan spesifikasi yang mantap tersebut, lantas berapa harga Redmi Note 8 Pro ini di indonesia?

Baca juga: Catat, Ini Jadwal Rilis Realme XT Serta Harganya di Indonesia!

Sebelum itu, kita bahas sedikit soal spesifikasi yang dibawa oleh hp android ini ke Tanah Air. Redmi Note 8 Pro ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.53 inch beresolusi FHD+ dan memiliki kamera depan berukuran 20 MP yang diletakkan pada notch waterdrop.

Copyright©twitter

Sementara pada bodi belakang, Redmi Note 8 Pro memiliki pengaturan 4 kamera berukuran 64 MP + 8 MP (Ultrawide) + 2 MP (lensa makro) + 2 MP (Depth Sensor). Pada bagian belakang ini kita juga melihat adanya panel fingerprint sensor sebagai fitur keamanan.

Lalu untuk dapur pacunya, Redmi Note 8 Pro dibekali dengan chip Mediatek Helio G90T dengan RAM 6GB/8GB dan memori inetrnal 64GB/128GB. untuk menemani aktifitas penguna, smartphone ini dilengkapi baterai berukuran 4.500 mAh dengan fitur fast charging.

Soal harga Redmi Note 8 Pro di Indonesia masih belum ada konfirmasi, namun jike berkaca dari penjualannya di India, smartphone ini kemungkinan dijual senilai Rp 2.5 jutaan – Rp 3.5 jutaan.

Baca juga: Punya Spesifikasi Garang, Harga Redmi 8 Cuma Rp 1 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here