Nokia 6.2 Rilis di Negara ini dengan Harga Terjangkau, Indonesia Kapan?

0
1219
Copyright©Pocket-Lint

Smartphone Nokia 6.2 Resmi Dirilis di India

Smeaker.com – Pada bulan September 2019 kemarin, perusahaan HMD Global telah secara resm meluncurkan smartphone Nokia terbaru mereka, dimana smartphone yang dimaksud ini adalah Nokia 6.2.

Dan kini, smartphone itupun mengikuti jejak saudaranya yakni Nokia 7.2 rilis di negara India. Sebenarnya ada banyak kesamaan yang dimiliki oleh Nokia 6.2 dengan saudaranya itu, dimana pada bagian bodi depannya memiliki penampilan yang mirip.

Baca juga: Catat, Ini Jadwal Rilis Realme XT Serta Harganya di Indonesia!

Yang menarik, untuk harga Nokia 6.2 ini masih lebih murah dibandingkan saudaranya itu. Hal ini dikarenakan smartphone tersebut menggunakan chipset Snapdragon 636, sementara untuk Nokia 7.2 menggunakan chip lebih baik yakni Snapdragon 660.

Copyright©Selular

Selain itu perbedaan juga terletak pada sisi fotografinya, dimana Nokia 6.2 ini dibekali dengan pengaturan 3 kamera belakang berukuran 16 MP + 8 MP (Ultrawide) + 5 MP (Depth Sensor) menggunakan lensa Carl Zeiss.

Baca juga: 7 Hp Android Keren Ini Turun Harga, Ada yang Rp 1 Jutaan!

Lalu untuk bagian depannya, hp android ini dibekali dengan kamera selfie berukuran 8 MP. Kamera ini diletakkan dalam sebuah notch waterdrop pada bagian layar. Nokia 6.2 ini juga sudah dilengkapi dengan baterai berukuran 3.500 mAh serta tombol Google Assistant didalamnya.

Di India, harga Nokia 6.2 ini dijual senilai Rs 15.999 atau setara dengan Rp Rp 3.2 jutaan untuk versi RAM 4GB dan memori internal 64GB. Dengan harga tersebut maka smartphone ini bakal bersaing dengan Redmi Note 7 Pro maupun Xiaomi Mi A3.

Masih belum ada kabar, kapan kira-kira Nokia 6.2 ini bakal masuk Indonesia. jadi kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak HMD Global nantinya.

Baca juga: Buruan Update, Android 10 Sudah Tersedia Untuk Hp Nokia Tipe Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here