Hero Baru Mobile Legends ini Dibekali Skill Ulti Tanpa Cooldown!

0
1440
Copyright©Istimewa

Hero Baru Mobile Legends Masuk Role Marksman

Smeaker.com – Setelah meluncurkan Linx dan Baxia, Moonton kembali merilis hero baru didalam game Mobile Legends miliknya dengan nama Wanwan. Hero ini melengkapi skuad baru yang akan hadir didalam game tersebut yang dikomandoi oleh Zilong.

Wanwan ini masuk kedalam role Marksman dengan spesiality Reap/Burst Damage. Namun hero Mobile Legends ini memiliki kemampuan unik untuk skill ultimate miliknya. Seperti apa? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Jadi Jagoan Baru, 3 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Counter Baxia!

Pasif

Meskipun tidak memiliki senjata seperti Hero marksman Mobile Legends sebelumnya, namun Wanwan masih bisa menyerang sambil melompat setiap kali ia melakukan serangan. Semakin tinggi Attack Speed dari Wanwan, akan membuat pergerakannya makin lincah.

Copyright©istimewa

Skill 1

Untuk skill 1 hero Mobile Legends ini mirip seperti Gusion, dimana Wanwan melemparkan sebuah senjata kepada lawan dan memberikan 150-300 Physical Damage. Sementara jika senjata ini ditarik kembali maka akan memberikan 60-100 damage kepada lawan, san mengurangi Movement speed mereka sebesar 60 persen.

Baca juga: Di Nerf Lagi, Hero Mobile Legends Ini Bakal Keluar Dari Meta di Season 14?

Skill 2

Sebagai seorang hero carry, maka Wanwan membutuhkan sebuah skill kabur agak tidak mudah untuk ditangkap. Maka dari itu skill 2 hero Mobile Legends terbaru ini bisa melepaskan semua efek C nantinya. Selain itu skill ini juga bisa memberikan 200-300 Physical Damage dan mengurangi Movement Speed lawan yang ada disekitarnya sebesar 40% selama 1 Detik.

Skill Ulitamate

Yang paling menarik dan paling ribet dari Wanwan ini adalah skill ultimatenya. Dimana hero Mobile Legends ini tidak memiliki cooldown, dimana untuk bisa mengaktifkan skill ultimate ini kalian harus memberikan tanda kepada lawan terlebih dahulu menggunakan basic attack.

Setelah itu kalian hancurkan tanda pada lawan tersebut menggunakan basic attack hingga habis, lalu skill ultimate ini bisa kalian gunakan. Jadi jika lawan sudah mati atau bisa kabur sebelum tanda itu habis, maka skill ulitmate tidak akan aktif. Skill ultimate hero Mobile Legends ini adalah menembak hingga 10 kali kepada lawan, dimana setiap tembakan memberi 60-84 Physical Damage.

Baca juga: Jadi Jagoan Baru, 3 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Counter Baxia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here