Jangan Ketinggalan, Moonton Bagikan Skin Mobile Legends Gratis hari Ini!

0
727
Copyright©Fandom

Moonton Adakan Event Berhaduah Skin Mobile Legends Gratis

Smeaker.com – Moonton memang sekarang sudah tidak pelit lagi, dimana developer dari game Mobile Legends ini sering kali membagikan sejumlah skin gratis kepada para pemainnya. Meskipun sifatnya random, namun lumayan lah buat nambah koleksi nanti.

Yang terbaru, kini Moonton bersiap untuk memberikan skin Mobile Legends gratis lagi kepada para pemainnya. Yang menarik, skin yang diberikan ini bukanlah skin lama, melainkan skin baru lho.

Baca juga: Parahmen, Inilah Hero Dengan Efek CC Paling Ngeselin di Mobile Legends!

Skin baru ini merupakan milik hero Esmeralda yang bernama Poison Ivy, ini merupakan skin kedua dari Esmeralda setelah disaat rilis pertama kali lalu membawa skin normal. Maka sedikit mengherankan jika Moonton tidak memberkan update skin untuk hero OP tersebut.

Copyright©Instagram
Copyright©Instagram

Namun dalam update terbaru, Mobile Legends bakal bagikan skin gratis bernama Poison Ivy tersebut kepada sejumlah pemain nantinya. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh akun leak bernama Devcloped melalui akun instagram miliknya.

Baca juga: Di Nerf Lagi, Hero Mobile Legends Ini Bakal Keluar Dari Meta di Season 14?

Untuk mendapatkan skin Mobile Legends gratis tersebut , kalian harus menyelesai misi yang diberikan oleh Moonton terlebih dahulu. Tenang saja, misi yang diberikan sangat mudah kok, dimana kalian hanya perlu memainkan satu pertandingan bersama teman baik di Rank/Classic/Brawl.

Tentu ini sangat menarik ya guys, pasalnya jika dijual harga skin Mobile Legends tersebut bisa mencapai 599 Diaomond atau setara dengan Rp 150 ribuan. Apalagi skin yang diberikan ini untuk hero yang cukup populer dikalangan para pemain ya.

Kabarnya event skin gratis Mobile Legends ini bakal dimulai pada hari Sabtu (12/10/19) nanti . Jadi buat kalian para user Esmeralda, jangan sampai melewatkan event keren ini untuk berkesempatan mendapat skin gratis dari hero andalan kalian ya.

Baca juga: Jadi Jagoan Baru, 3 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Counter Baxia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here