Didukung Fitur Tahan Air, Harga Oppo Reno A Dijual Cuma Segini?

0
674
Copyright©bejagadget

Oppo Reno A Didukung Dual Kamera dan RAM 6GB

Smeaker.comOppo benar-benar membuat para penggemarnya bingung, dimana tak cukup dengan merilis Oppo K5 dan Oppo Reno Ace, namun mereka juga masih memiliki satu lagi smartphone baru yang memiliki nama Oppo Reno A.

Smartphone ini hadir untuk bersaing di segmen menengah, sehingga untuk harga Oppo Reno A ini pun tidak terlalu menjulang tinggi nantinya. Untuk spesifikasinya, smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch dengan panel AMOLED dan memiliki resolusi FHD+ 1-8- x 2340 pixel.

Pada bagian luar layar ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaganya dari benturan maupun goresan saat digunakan nanti. Pada bagian atas layar Oppo Reno A ini memiliki notch waterdrop sebagai rumah dari kamera depan berukuran 25 MP.

Copyright©bejagadget

Untuk bagian belakangnya, hp android ini dibekali dengan dual kamera berukuran 16 MP + 2 MP komplit beserta LED flash. Sementara untuk dapur pacunya, Oppo Reno A ini dibekali dengan chip Snapdragon 710 dengan RAM 6 GB.

Tersedia dua media penyimpanan yang dimiliki oleh Oppo Reno A ini, yakni berukuran 64 GB dan 128 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD nantinya. Untuk fitur keamanannya, smartphone ini dibekali sidik jari didalam layar.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Oppo Reno A ini dibekali dengan baterai berukuran 3.600 mAH dan berjalan pada OS Android 9 Pie. Yang menarik, smartphone ini mendukung sertifikat IP67 yang membuatnya tahan air dan debut.

Di Jepang, harga Oppo Reno A ini dijual senilai 35.800 Yen atau setara dengan Rp 4.7 jutaan. Rencannya, smartphone ini bakal dijual mulai tanggal 18 Oktober 2019 mendatang.

Baca juga: Oppo Reno Ace Resmi Dirilis, Smartphone Premium Harga Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here