Punya Tampilan Lebih Keren, Harga Oppo Reno Ace Gundam Edition Lebih Terjangkau?

0
650
Copyright©XDA Developer

Oppo Reno Ace Gundam Edition Punya RAM 8 GB

Smeaker.com – Selain meluncurkan Oppo Reno Ace versi reguler, rupanya pihak Oppo juga memiliki kejutan dengan menghadirkan edisi spesial dari perangkat tersebut. Smartphone ini adalah Oppo Reno Ace Gundam Edition.

Ya sesuai namanya, smartphone ini hadir dengan menggunakan konsep ala-ala film Gundam dibagian casing depannya. Dan hal ini menjadikan tampilan dari Oppo Reno Ace ini pun menjadi makin keren dibandingkan versi reguler.

Baca juga: Oppo K5 Dirilis dengan 5 Kamera, Harganya Bikin Pengen!

Tidak hanya smartphone saja, bahkan box dan juga charger pun dibikin senada dengan perangkatnya. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Oppo Reno Ace Gundam Edition ini memiliki spesifkasi yang tidak jauh beda dengan seri reguler.

Copyright©Engadget

Dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch dengan panel AMOLED 90Hz dan memiliki resolusi 1080 x 2400 pixel. Didalam layar Oppo Reno Ace ini memiliki sensor sidik jari, serta dibagian atasnya terdapat notc waterdrop sebagai rumah kamera depan.

Baca juga: Samsung Kasih Diskon Hingga 50% Pada HP Android Miliknya, Buruan Beli!

Oppo Reno Ace Gundam Edition ini juga masih tetap dibekali dengan 4 kamera belakang dimana lensa utama memiliki ukuran 48 MP. Untuk dapur pacunya, hp android ini ditenagai oleh chip Snapdragon 855 Plus yang banyak digunakan oleh perangkat premium.

Kapasitas daya yang dimilikinya juga masih sama dengan Oppo Reno Ace reguler yakni berukuran 4.000 mAH dengan fitur fast charging SuperVOOC 2.0 (65W). Dengan teknologi tersebut baterai smartphone ini di isi hingga penuh dalam waktu 30 menit saja.

Oppo Reno Ace Gundam Edition ini hanya tersedia 30.000 unit saja, sehingga tidak banyak orang yang bisa mendapatkannya. Yang menarik harga smartphone ini juga dijual lebih terjangkau dari Oppo Reno Ace Reguler versi 256GB,  dimana smartphone ini dijual senilai 3.599 Yuan (Rp 7.2 jutaan) untuk versi RAM 8GB + 256GB.

Baca juga: Oppo Reno Ace Resmi Dirilis, Smartphone Premium Harga Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here