Oppo Reno Ace Resmi Dirilis, Smartphone Premium Harga Terjangkau!

0
400
Copyright©Android Police

Oppo Reno Ace Ditenagai Chipset Snapdragon 855 Plus

Smeaker.com – Selain merilis Oppo K5, perusahaan asal Tiongkok ini juga menghadirkan smartphone premium mereka di kesempatan yang sama. Smartphone yang dimaksud ini adalah Oppo Reno Ace.

Sejalan dengan bocoran yang beredar sebelumnya, Oppo Reno Ace ini merupakan ponsel unggulan dari Oppo yang menawarkan spesifikasi tangguh didalamnya, dan dijual dengan harga lebih terjangkau dibandingkan para kompetitornya.

Baca juga: Hp Android Dengan Kamera 64 MP Segera Masuk indonesia Bersiaplah!

Kita awali pada bagian depan, dimana Oppo Reno Ace ini hadir dengan menggunakan layar AMOLED berukuran 6.5 inch beresolusi FHD+ 1080 x 2400 pixel.  Pada bagian atas layar ini disematkan sebuah Notch waterdrop sebagai rumah dari kamera depannya yang memiliki resolusi 16 MP.

Copyright©Android Police

Sementara pada bagian punggungnya, Oppo Reno Ace ini dibekali dengan 4 kamera yang terdiri dari lensa utama 48 MP + 13 MP Telefoto + 8 MP Ultrawide + 2 MP lensa makro. Dibagian belakang ini memang tidak nampak adanya sensor fingerprint, karena memang pihak Oppo meletakkannya didalam layar.

Baca juga: Samsung Kasih Diskon Hingga 50% Pada HP Android Miliknya, Buruan Beli!

Untuk bagian dapur pacunya, hp android ini ditenagai oleh chipset premium Snapdragon 855 Plus yang diduetkan bersama dengan RAM 12 GB. Lalu untuk memori internal Oppo Reno Ace ini adalah UFS 3.0 hingga 25GB.

Lalu untuk penampung dayanya, Oppo Reno Ace ini dibekali dnegan baterai berukuran 4.000 mAH degan fitur fast charging VOOC 2.0 (65W). Yang lebih mantap lagi, smartphone ini dibekali dengan sistem operasi terbaru yakni Android 10 didalamnya.

Lalu berapa banderol harga Oppo Reno Ace di pasaran? Untuk versi RAM 8GB/128GB dijual senilai 3.199 Yuan (Rp 6.4 jutaan), untuk versi RAM 8GB/256GB dijual senilai 3.399 Yuan (Rp 6.8 jutaan), dan untuk versi tertinggi RAM 12GB/256GB dijual senilai 3.799 Yuan (Rp 7.,7 jutaan).

Baca juga: Oppo K5 Dirilis dengan 5 Kamera, Harganya Bikin Pengen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here