Hp Android Dengan Kamera 64 MP Segera Masuk indonesia Bersiaplah!

0
593
Copyright©Firstpost

Hp Android Realme XT Segera Sambangi Indonesia

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan asal Tiongkok yakni Realme baru saja meluncurkan produk terbaru mereka ke Indonesia. Kedua hp android yang dimaksud ini adalah Realme 5 dan juga Realme 5 Pro untuk menyasak segmen menengah kebawah.

Namun sepertinya, sub-brand dari Oppo tersebut kini sedang bersiap meluncurkan produk baru lagi di Indonesia. Hp android yang dimaksud ini adalah Realme XT, yang merupakan smartphone pertama dengan kamera 64 MP.

Baca juga: Samsung Kasih Diskon Hingga 50% Pada HP Android Miliknya, Buruan Beli!

Realme XT menggunakan sensor kamera terbaik di dunia saat ini, dan sebelumnya sudah diluncurkan di negara lain. Dalam waktu dekat ponsel ini bakal diluncurkan di Indonesia,” Kata Palson Yi, Brand Manager Realme Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©Revu

Sebelumnya, Hp Android ini sudah menjalani debut pada tanggal 13 September 2019 lalu di India, dan kini giliran Indonesia menjadi negara selanjutnya yang bakal di datangi oleh Realme XT tersebut.

Baca juga: Punya Spesifikasi Garang, Harga Redmi 8 Cuma Rp 1 Jutaan!

Berbicara soal spesifikasinya, Realme XT ini hadir dengan chip Snapdragon 712 yang diduetkan bersama dengan RAM 4GB, 6GB, dan juga 8 GB. Sementara untuk media penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan memori internal 64GB atau 128 GB.

Lalu untuk bagian depannya, Hp Android ini dibekali dengan layar berukuran 6.4 inch FHD+ dengan poni dibagian atas sebagai rumah kamera depan berukuran 16 MP. Lalu dibagian bodi belakangnya memiliki pengaturan 4 kamera berukuran 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Hp Android ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni berkapasitas 4.000 mAH dengan fitur flash charge VOOC 3.0 (20W). Lalu berapa banderol harga Realme XT di Indonesia nanti?

Mengenai hal tersebut, Palson tidak memberikan jawabannya. Namun jika berkaca dari India, dinegara tersebut harga Realme XT dijual senilai Rp 3.1 jutaan hingga Rp 3.7 jutaan saja.

Baca juga: Realme X2 Pro Siap Rilis Pekan Depan, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here