Wow, HP Android Ini Punya Daya Tahan Baterai Hingga 1 Minggu, Mau Beli?

0
340
Copyright©GSMArena

HP Android Sharp Gunakan Layar yang Hemat Baterai

Smeaker.com – Sebagai salah satu komponen yang paling penting dalam smartphone, baterai juga menjadi bahan pertimbangan bagi para konsumen sebelum memutuskan untuk membeli perangkat tersebut.

Maka dari itu, salah vendor smartphone asal Jepang yakni Sharp, mengumumkan sebuah HP Android terbaru dengan ketahanan baterai yang warbyasah. Smartphone baru tersebut memiliki nama Sharp S7.

Baca juga: Harganya Lebih Murah, Oppo Reno2 F Juga Punya 4 Kamera Belakang

Yang menjadi daya tarik dari HP Android ini adalah ketahanan baterainya. Dimana pihak Sharp mengklaim jika kapasitas daya baterai berukuran 4.000 mAh milik ponselnya tersebut mampu bertahan hingga 7 hari dengan satu kali pengisian saja. Wah kok bisa?

Copyright©GSMArena

Hal ini dikarenakan, HP Android mengusung panel layar dengan teknologi IGZO LCD dimana layar tersebut memiliki kemampuan hemat dalam mengkonsumsi daya. Ukuran layar dari Sharp G7 ini cukup luas, yakni mencapai 5.5 inch dengan resolusi FHD+ 1080 x 2160 pixel.

Baca juga: Telkomsel Punya Paket Internet Murah Dengan Kuota Melimpah, Mau Beli?

Untuk urusan dapur pacunya, Sharp S7 ini telah ditenagai oleh chipset tangguh yakni Snapdragon 630 yang diklaim hemat daya. HP Android ini juga memiliki kapasitas RAM yang cukup besar yakni 3 GB sehingga sangat bisa diandalkan untuk aktifitas multitasking.

Pindah pada sektor fotografi, dimana Sharp S7 dibekali dengan single kamera berukuran 12 MP, kamera tersebut didukung dengan fitur Electronic Imaga Stabilization. Sementara untuk urusan selfie, HP Android ini memiliki kamera depan berukuran 8 MP yang didukung fitur AI.

Yang menarik, Sharp S7 ini telah didukung dengan sistem operasi terbaru yakni Android 10. HP Android ini hadir dengan 3 varian warna yang bisa dipilih yakni abu-abu, Silver, dan juga Peach.

Baca juga: Simpan Uangmu, Smartphone Murah Dengan Kamera 48 MP Ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here