Di Nerf Lagi, Hero Mobile Legends Ini Bakal Keluar Dari Meta di Season 14?

0
779
Copyright©Instagram

Hero Harith Dapat Nerf Cukup Parah di Mobile Legends

Smeaker.com – Moonton telah bersiap menggulirkan Patch terbaru didalam game Mobile Legends miliknya, dimana bocoran isi dalam patch tersebut kini telah beredar di dunia maya. Didalam Patch 1.4.18 tersebut, ada salah satu hero yang mendapatkan Nerf cukup parah nantinya.

Seperti yang disampaikan oleh akun instagram bernama Mobilelegendsverum, dimana salah satu hero Mobile Legends yang menjadi meta terkini, yakni Harith bakal mendapatkan Nerf pada skill pasif miliknya.

Baca juga: Moonton Rework 4 Item ini di Mobile Legends, Makin OP kah?

Nerf yang diberikan kepada hero Mobile Legends ini bisa jadi kabar buruk bagi kalian para usernya, karena tentu hal ini bisa berdampak pada permainan kalian nanti. Lantas seperti apa Nerf yang diberikan pada hero ini?

Copyright©Instagram

Sebelumnya skill pasif dari Harith adalah mengurangi waktu CC sebesar 60% tergantung dari jumlah hero lawan yang ada disekitarnya. Jadi contohnya, jika hero Mobile Legends ini terkena stun selama 1 detik, maka ia hanya akan menerima sebesar 0,4 detik saja.

Baca juga: Terlalu OP Parah, Pakai Item Ini Buat Counter Masha di Mobile Legends!

Namun  hal ini dianggap Moonton terlalu over power, sehingga Harith pun mendapatkan Nerf dalam update Mobile Legends selanjutnya. Dalam patch baru tersebut, hero ini bakal mendapat pengurungan efek CC sebesar 45% saja.

Hal ini jelas menjadikan mobilitas dari Harith dalam arena pertandingan pun bakal berkurang nantinya. pasif dari Harith ini memang tergolong menyebalkan ya, maka tidak heran sejak pertama kali rilis di Mobile Legends hero ini jadi langganan banned atupun pick.

Saat pertama kali dirilis, Harith memiliki pengurangan efek CC sebesar 70%, sehingga membuat dirinya cukup sulit untuk dihentikan. Lantas dengan nerf yang diberikan ini, sudah layakkah Harith keluar dari hero meta Mobile Legends di season 14 ini?

Baca juga: Wajib Kamu Coba, Berikut Kombinasi Item Mematikan di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here