Alasan Pihak Oppo Tidak Bawa Reno2 Z Ke Indonesia!

0
223
Copyright┬ęSelular

Kedatangan Dua Seri Oppo Reno2 Dinilai Sudah Cukup Oleh Pihak Oppo

Smeaker.com – Mungkin semua sudah paham ya, jika saat rilis di India pada bulan Agustus 2019 lalu, pihak Oppo menghadirkan 3 series yakni Oppo Reno2, Oppo Reno2 F, dan juga Oppo Reno2 Z secara bersamaan.

Hanya saja pada saat rilis di indonesia kemarin, pihak Oppo hanya menggulirkan 2 varian smartphone saja yakni Reno2 dan juga Reno2 F saja. Lalu kenapa untuk Oppo Reno2 Z tidak ikut serta dibawah ke Indonesia?

Baca juga: Resmi Masuk indonesia, Harga Oppo Reno 2 Dijual Segini!

Menurtu Aryo Medianto, selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, jika pihaknya dalam mengahdirkan sebuah produk ke suatu negara, mereka berpegang tegung dari hasil riset sebelumnya.

Copyright┬ęSelular

“Karena pasar kami sudah diriset bahwa marketnya di Reno2 dan Reno2 F. Jadi cukup dua itu saja,” kata Aryo dikutip dari laman inet.Detik.

Baca juga: Simpan Uangmu, Smartphone Murah Dengan Kamera 48 MP Ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

Dengan kehadiran Reno2 dan juga Reno2 F, pihak Oppo merasa jika keberadaan dari kedua hp android tersebut sudah mewakili kebutuhan dari masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan mereka juga masih menjual seri sebelumnya yakni Oppo Reno dan juga Reno 10x Zoom dipasaran.

“Seri Reno cukup lengkap, ada harga Rp 10 juta, Rp 8 juta, 6 juta dan 5 juta. Sekarang tinggal pilih masing-masing konsumen. Saya rasa itu sudah mewakili target market konsumen di Indonesia,” lanjut Aryo.

Meskipun Oppo Reno2 Z ini tidak masuk ke indonesia, akan tetapi mereka memastikan jika akan membawa smartphone baru lagi kedepannya untuk menggempur pasar smartphone di Tanah Air. Meskipun Aryo tidak menyebutkan perangkat apa yang dimaksud tersebut.

“Bisa 1 atau 2 perangkat tergantung mana yang akan diganti. Segmen yang mana, tunggu kejutannya nanti,” pungkas Aryo.

Baca juga: Harganya Lebih Murah, Oppo Reno2 F Juga Punya 4 Kamera Belakang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here