Simpan Uangmu, Smartphone Murah Dengan Kamera 48 MP Ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

0
1098
Copyright©AndroidPIT

Smartphone Murah Redmi Note 8 Series Segera Masuk Indonesia?

Smeaker.com – Pasar smartphone Indonesia nampaknya kini sedang bersiap untuk menyambut kedatangan Smartphone murah terbaru lagi dari negara China. Perusahaan tersebut adalah Xiaomi yang dikenal selalu menawarkan perangkat murah dengan spesifikasi garang didalamnya.

Benar saja, melalui akun Twitter serta Facebook resmi mereka, pihak Xiaomi Indonesia membagikan sebuah poster yang memberikan jadwal peluncuran Smartphone murah terbaru mereka yang sudah lama dinantikan, perangkat yang dimaksud ini adalah Redmi Note 8.

Baca juga: Harganya Lebih Murah, Oppo Reno2 F Juga Punya 4 Kamera Belakang

“Xiaomi Indonesia akan meluncurkan produk baru dari seri Redmi Note pada tanggal 17 Oktober 2019. Mention temen kamu yang tidak sabar menyambut seri Redmi Note baru,” tulis pihak Xiaomi Indonesia dalam postingannya tersebut.

Copyright©Twitter

Perlu anda ketahui, jika seri Redmi Note 8 ini sendiri hadir dengan duavarian, yakni versi reguler dan juga versi Pro. Perbedaan dari kedua hp android ini adalah pada bagian chipset, RAM, serta kemampuan kameranya.

Baca juga: Telkomsel Punya Paket Internet Murah Dengan Kuota Melimpah, Mau Beli?

Untuk versi reguler, Smartphone murah ini hadir dengan chipset Snapdragon 665 melalui proses fabrikasi 11nm. Sementara untuk Redmi Note 8 Pro dibekali dengan chip Mediatek Helio G90T melalui proses fabrikasi 12 nm, dimana chip ini dirancang untuk aktifitas gaming.

Untuk bagian fotografinya, Smartphone murah Redmi note 8 dibekali dengan kamera berukuran 48 Mp, sementara untuk versi Pro memiliki kamera lebih besar yakni 64 MP. Sayangnya, dalam postingan tersebut tak disebutkan akankah pihak Xiaomi bakal membawa keduanya atau hanya salah satu saja.

Namun ada yang menarik disini, dalam poster itu terdapat kalimat ‘TERBESAR’ dengan penulisan yang berbeda. Bisa jadi ini ini adalah kode kedatangan dari Redmi Note 8 Pro yang memang menjadi Smartphone murah pertama yang mengusung kamera 64 MP.

Jadi untuk memastikan ponsel mana yang akan rilis di Indonesia nantinya, kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Xiaomi pada tanggal 17 Oktober 2019 mendatang.

Baca juga: Bersiaplah, Ini Tanggal Rilis Smartphone Murah Redmi 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here