Resmi Masuk indonesia, Harga Oppo Reno 2 Dijual Segini!

0
363
Copyright©Oppo

Oppo Reno 2 Dibekali Kamera 48 MP

Smeaker.com – Secara bersemangat, Oppo lagi-lagi memboyong dua smartphone terbaiknya di bulan ini. Ya, dua smartphone tersebut tak lain adalah Oppo Reno 2 dan Reno 2f. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing, akan tetapi meski demikian Oppo telah membekali mereka dengan fitur kamera yang lebih bagus jika dibandingkan dengan perangkat sebelumnya.

Seperti yang terpasang pada Oppo Reno 2, Stiffen Andika selaku Brand Planning Manager Oopo Indonesia mengungkapkan apabila mereka menambahkan banyak fitur menarik pada perangkat tersebut. Begitulah yang dikatakannya seperti yang dilansir dari laman kompas.com.

Baca juga: Telkomsel Punya Paket Internet Murah Dengan Kuota Melimpah, Mau Beli?

Kemudian untuk segi spesifikasi, Reno 2 memang terlihat menawan dan elegan. Dimana smartphone  ini hadir dengan panel AMOLED selebar 6,53 inchi. Ukuran layar memang lebih lebar, hal ini dikarenakan tidak terdapat notch pada bagian depan.

Copyright©lazada

Sebagai gantinya notch, Oppo menggunakan tampilan kamera pop-up dengan desain sirip ikan hiu sebagai tempat bernaung bagi kamera depan 16 megapiksel. Pada bagian dapur pacu, Oppo juga sudah menyiapkan chipset Qualcomm Snapdragon 730G untuk menopang kekuatan perangkat barunya ini.

Baca juga: Telkomsel Punya Paket Internet Murah Dengan Kuota Melimpah, Mau Beli?

Kinerja daripada chipset tersebut terasa semakin kencang dengan penggunaan RAM 8GB yang dipadukan dengan internal memori sebesar 256GB. Tidak hanya itu, Oppo Reno 2 juga masih berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan Color OS 6.1.

Yang menarik dari hp android ini adalah terdapat rentetan empat kamera dibagian belakang lengkap dengan LED Flash. Ya, keempat kamera ini memiliki tugas yang berbeda-beda dimana keempatnya terdiri atas kamera utama 48 megapiksel Sony IMX (f/1.7), kamera monokrom 2MP memberi efek portrait, kamera telephoto 12 megapiksel (f/2.4) dan juga ada kamera ultra-wide 8 megapiksel.

Keempat kamera itu, juga sudah dilengkapi dengan serangkai fitur menarik. sehingga gambar yang dihasilkannyapun juga terlihat tajam dan jernih. Selain untuk swafoto, hadirnya empat kamera mumpuni tersebut juga mampu menghasilkan rekaman gambar yang bagus.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh keempat kamera Oppo Reno 2 ini diantaranya adalah fitur  Video Dynamic Zoom, fitur perekaman video wide-angle, hingga fitur Ultra Steady Video.

Untuk harga Oppo Reno 2 dibanderol sekitar Rp. 7,9 jutaan. Dan smartphone kece ini sudah bisa anda dapatkan mulai 8-30 Oktober di Lazada. Sedangkan untuk toko offline, perangkat tersebut baru tersedia pada tanggal 31 Oktober 2019.

Link Pembelian: https://bit.ly/2nq02H8

Baca juga: Jelang Dirilis, Bocoran Harga Oppo K5 Terkuak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here