Inikah Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S11?

0
214
Copyright©Newsaffiniaty

Samsung Galaxy S11 Didukung Kamera 108 MP?

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung telah secara resmi meluncurkan ponsel premium terbaru mereka yakni Galaxy Note 10 Series. Dan dari kabar yang beredar, perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga masih sibuk mempersiapkan flagship terbarunya lagi.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Samsung Galaxy S11, yang mana ponsel ini menjadi generasi penerus dari Galaxy S10 yang rilis pada awal tahun 2019 ini. Bocoran mengenai keberadaan smartphone tersebut masih rahasia, sehingga banyak orang yang penasaran.

Baca juga: Jangan Asal Beli, Pastikan Dulu HP Android Samsung Asli Apa Palsu!

Jika laporan yang diberikan oleh sammobile benar, maka kemungkinan besar Samsung bakal mengumumkan Samsung Galaxy S11 ini dalam acara Unpacked yang digelar pada tanggal 18 Februari 2020 mendatang.

Copyright©Newsaffiniaty

Yang pasti, ini masih terlalu dini untuk berspekulasi karena memang belum ada bukti penguatnya. Akan tetap jika ini benar, maka langkah yang diambil oleh Samsung dalam merilis Samsung Galaxy S11 ini untuk mendapatkan perhatian lebih menjelang ajang bergengsi yakni MWC 2020.

Baca juga: Rentan di Hack, Belasan HP Android ini Statusnya ‘Waspada’!

Terlepas dari hal tersebut, sampai saat ini masih minim sekali mengenai bocoran spesifikasi yang akan dibawah oleh Samsung Galaxy S11 tersebut. Namun yang hp android ini menawarkan spesifikasi lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Dari bocoran yang beredar sebelumnya dikatakan, jika Samsung Galaxy S11 ini bakalan hadir dengan berjalan pada One UI 2.1 berbasis Android 10 dengan membanggakan keberadaan kamera berukuran 108 MP.

Selain itu, kamera tersebut kabarnya bakal dilengkapi dengan lensa periscope baru yang didukung 5x optical zoom.  Selain itu untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy S11 ini bakal ditenagai oleh chipset Exynos 9830 ataupun Snapdragon 865 nantinya.

Seperti halnya dengan Galaxy S10, kemungkinan Samsung Galaxy S11 ini nantinya sudah menggunakan jaringan 5G sebagai standarnya, dan hadir dengan model yang memiliki harga jual terjangkau.

Baca juga: Samsung Bagikan Galaxy S10+ Gratis, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here