Realme X2 Pro Siap Rilis Pekan Depan, Harganya?

0
593
Copyright©fNDTV Gadgets

Realme X2 Pro Punya Kamera 64 MP

Smeaker.com – Mungkin semua sudah paham, jika vendor Realme saat ini sedang sibuk mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya yakni Realme X2 Pro. Dan belakangan ini, mereka pun menggoda para konsumen dengan memamerkan sejumlah fitur keren didalamnya.

Sesuai namanya, jika smartphone ini merupakan versi uprade dari Realme X2 yang beberapa waktu lalu telah dirilis. Sebagai versi upgrade, maka bisa dipastikan jika performa maupun spesifikasi yang disajikan lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Baca juga: Rentan di Hack, Belasan HP Android ini Statusnya ‘Waspada’!

Sejalah dengan itu, baru-baru ini ada bocoran jika pihak Realme telah menjadwalkan waktu peluncuran dari ponsel barunya tersebut. Kabarnya, Realme X2 Pro ini bakal hadir pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang di China.

Copyright©Bejagadget
Copyright©Bejagadget

Meskipun bukan postingan dari pihak Realme, namun banyak yang percaya jika itu merupakan undangan peluncuran dari Realme X2 Pro tersebut. Yang menarik dalam bocoran yang beredar juga mengungkap sejumlah spesifikasi yang akan digunakan.

Baca juga: Jelang Dirilis, Bocoran Harga Oppo K5 Terkuak!

Hp android ini nantinya bakalan hadir degan menggunakan layar dengan refresh rate 90Hz, serta memiliki fitur konektivitas NFC dan juga memiliki penyimpanan internal berjenis UFS 3.0.

Untuk dapur pacunya, Realme X2 Pro ini bakal ditenagai oleh chipset bertenaga yakni Snapdragon 855 Plus yang banyak digunakan oleh ponsel premium. Sementara untuk bagian penampung dayanya, Realme membenamkan baterai berukuran 4.000 mAH dengan dukungan Super VOOC Flash Charge (50W).

Pada bagian fotografi, kabarnya Realme X2 Pro ini bakal didukung dengan kamera utama berukuran 64 MP sama seperti versi reguler. Selain itu, keberadaan fitur Quad Camera juga masih bakal digunakan oleh versi ini.

Baca juga: Realme X2 Resmi Dirilis Dengan Kamera 64 MP, Harganya Bikin ‘Mupeng’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here