Buruan Beli, 2 Hp Android Dengan Kamera Bokeh Ini Turun Harga Makin Murah!

0
592
Copyright©Pocket-Int

2 Hp Android Premuium Oppo Dapat Potongan Hingga R 2.5 juta

Smeaker.com – Keberadaan Hp Android di pasaran saat ini memang jumlahnya sangat banyak, pasalnya para vendor global seperti Samsung, Huawei, Oppo, hingga Xiaomi menawarkan beragam fitur guna menggoda minat para konsumennya.

Selain itu masih ada strategi pemasaran lain agar smartphone mereka cepat laku dipasaran, salah satunya ialah dengan memberikan potongan harga untuk produk Hp Android miliknya tersebut.

Baca juga: Smartphone Murah Dengan Fitur Kelas Menengah, Layak Kamu Beli!

Setelah beberapa waktu lalu Asus yang memberikan potongan harga, kini giliran vendor Oppo memangkas harga Hp Android terbarunya di pasaran. Tak main-main, smartphone yang mendapat potongan harga ini adalah kelas premium yakni Oppo Reno Series.

Copyright©Oppo

Smartphone yang didukung dengan kamera bokeh ini telah memiliki harga jual baru yang makin terjangkau, sehingga hal ini menjadikan Oppo Reno Series makin murah dan membuatnya makin menggoda.

Baca juga: Bawa Baterai ‘Monster’, Smartphone Murah Sejutaan ini Resmi Rilis di indonesia!

Yang pertama adalah Oppo Reno 10x Zoom, dimana Hp Android ini diawal kedatangannya dirilis dengan banderol harga Rp 12.999.000. Dan kini harga barunya tinggal Rp 10.499.000, sehingga anda bisa menghemat sekitar Rp 2.5 jutaan untuk membeli smartphone tersebut.

Sementara untuk versi standarnya, yakni Oppo Reno. Diawal kedatangannya smartphone ini dijual dengan harga Rp 7.999.000, dan Hp Android tersebut bisa anda bawa pulang dengan harga Rp 6.499.000 saja.

Mungkin beberapa sudah bisa menebak, jika penurunan harga kedua Hp Android ini tidak terlepas dengan semakin dekatnya generasi penerusnya di Indonesia. Ya pihak Oppo berencana meluncurkan Oppo Reno 2 Series di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Jadi buat anda yang sudah lama mengidamkan untuk membeli Hp Android ini, tentu ini saat yang tepat untuk mendapatkannya dengan harga murah. Namun jika anda ingin menunggu versi terbarunya, juga tidak masalah, yang pasti harganya masih lebih mahal nantinya.

Baca juga: Punya Kamera 64 MP, Oppo K5 Siap Masuk Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here