Dipangkas Lagi, Harga Asus Zenfone Max Pro M2 Tinggal Segini!

0
1070
Copyright©hitechcentury

Asus Zenfone Max Pro M2 Punya Baterai 5.000 mAh

Smeaker.com – Menjadi sebuah kebiasaan dimana para vendor smartphone menurunkan sejumlah harga dari perangkat miliknya dipasaran. Selain karena kedatangan perangkat baru, hal ini mereka lakukan agar smartphone miliknya cepat laku dipasaran.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh vendor asal Taiwan yakni Asus, dimana mereka kembali lagi memberikan potongan harga untuk smartphone miliknya yakni Asus Zenfone Max Pro M2 di Indonesia.

Baca juga: Baru Gajian ? Rekomendasi Smartphone Murah Rp 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Gahar!

Beberapa waktu lalu, harga Asus Zenfone Max Pro M2 ini sempat mendapat potongan sebesar Rp 600 ribu. Dan kali ini pihak Asus kembali lagi memberikan potongan harga untuk smartphone keren tersebut sebesar Rp 100 ribu.

Copyright©Instagram

Untuk harga Asus Zenfone Max Pro M2 versi RAM 3GB/32GB kini dijual senilai Rp 2.399.000. Sementara untuk model RAM 4GB/64GB dijual senilai Rp 2.599.000, lalu untuk varian RAM 6GB dijual senilai Rp 2.999.000.

Baca juga: Vivo V17 Pro Mulai Dijual Resmi di Indonesia, Bonus Kuota 12 GB

Bagi anda yang belum paham tentang spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2, hp android ini hadir dengan menggunakan layar luas berukuran 6.3 inch dengan resolusi FHD+. Dengan layar yang luas dan bening ini, maka pengguna pun bakal dimanjakan saat beraktifitas multimedia seperti nonton youtube maupun main game.

Lalu untuk dapur pacunya, Asus Zenfone Max Pro M2 ini ditenagai oleh chip Snapdragon 660, dimana chip ini diklaim mampu menangani aktifitas game berat sekalipun dengan lancar nantinya. Jadi untuk anda yang suka main game seperti Mobile Legends, AoV, FreeFire, hingga PUBG Mobile pun sudah tak perlu khawatir lagi.

Untuk urusan fotografinya, Asus Zenfone Max Pro M2 dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 12 MP + 5 MP, sementara kamera depannya memiliki ukuran 13 MP. Untuk penampung dayanya smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yakni 5.000 mAh.

Baca juga: Buruan Beli, HP Android Dengan OS Android 10 Ini Turun Harga Makin Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here