Moonton Rework 4 Item ini di Mobile Legends, Makin OP kah?

0
528
Copyright©Fandom

4 Item Defense di Mobile Legends Dapatkan Rework

Smeaker.com – Mooton selaku pengembang game Mobile Legends memang sering kali memberikan rework kepada hero didalam game mililknya. Hal ini guna memberikan keseimbangan dan fair play didalam game sehingga tidak di dominasi oleh para pro player saja.

Nah kali ini, Moonton telah memberikan rework lagi dalam update patch 1.4.18. Dimana dalam update Mobile Legends kali ini, mereka memberikan perubahan pada item defense yang mereka miliki.

Baca juga: Terlalu OP Parah, Pakai Item Ini Buat Counter Masha di Mobile Legends!

Pastinya buat kalian para hero tanker wajib tahu agar nantinya kalian tidak kaget dengan efek yang ditimbulkan. Apa sajakah itu? Simak jawabannya dibawah ini.

Tough Boots

Item defense pertama yang mengalami perubahan adalah Tough Boots. Dimana item Mobile Legends ini sering kali dipakai tank untuk menahan serangan dari para hero magic agar tidak terlalu sakit. Kali ini harga dari sepatu ini jadi lebih murah, dari sebelumnya 790 kini tinggal 740 gold saja.

Copyright©MuziiGaming

Silence Robe

Buat kalian yang belum paham, Silence Robe ini merupakan item Mobile Legends yang menjadi dasar dari Oracle dan Athena Shield. Dimana item ini mendapatkan buff berupa tambahan 6 poin magic defense dari sebelumnya 24 menjadi 30 poin.

Baca juga: Rekomendasi Hero Paling OP buat Push Rank Awal Season Mobile Legends!

Athena Shield

Buff yang diberikan pada Silence Robe pun juga berpengaruh pada Athena Shield. Dimana item Mobile Legends ini juga mendapat peningkatan 6 poin Magic Defense dari sebelumnya 36 poin menjadi 42 poin. Namun buff ini juga berpengaruh pada statistiknya diawal permainan yang dari sebelumnya 450 – 1150 kini menjadi 170-1550 shield.

Copyright©MuziiGaming

Dominance Ice

Dan item Mobile Legends terakhir yang mendapatkan perubahan adalah Dominance Ice. Sebelumnya item ini memiliki efek slow sebesar 5 persen pada musuh, namun kini ditingkatkan menjadi 10 persen efek slow pada musuh. Makin Worth it ya?

Baca juga: Ada Bug Maut di Mobile Legends, Satu Kali Pukul Lawan Mati!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here