Heboh, Toko Online Ini Jual iPhone 11 Pro Max Muraaah Banget!

0
4209
Copyright©Engadget

Harga iPhone 11 Pro Max Dijual Rp 1 Jutaan, Serius?

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu perusahaan Apple telah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama iPhone 11 series, dimana ada 3 perangkat yang hadir membawakan spesifikasi dan keunggulan masing-masing.

Varian yang tertinggi adalah iPhone 11 Pro Max, dimana smartphone ini memiliki spesifikasi yang paling apik dan dijual dengan banderol harga yang sangat mahal dibandingkan dengan dua saudaranya.

Baca juga: Mau Beli iPhone Diskon Setengah Harga? Begini Caranya

Di Singapura, harga iPhone 11 Pro Max ini tembus senilai SGD 1.799 atau setara dengan Rp 18.3 jutaan untuk versi memori internal 64GB. Namun apa jadinya jika smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp 1 jutaan? Sudah pasti banyak orang yang menginginkannya dong.

Copyright©Engadget

Seperti dilaporkan oleh laman News.com.au, dimana situs Flybuys yang kerap kali memberikan reward point telah memajang iPhone 11 Pro Max versi memori internal 512 GB. Dimana mereka menjual smartphone tersebut seharga 140 Dollar Selandia Baru atau setara dengan Rp 1.2 jutaan saja.

Baca juga: Smartphone Murah Dengan Baterai 5.000 mAH Masuk indonesia Pekan Ini!

Padahal sejatinya, dinegara tersebut harga iPhone 11 Pro Max ini dijual senilai 2849 Dollar Selandia Baru. Alhasil, banyak sekali peminat yang ingin memiliki smartphone tersebut, dan bahkan ada yang membelinya 8 unit sekaligus.

Setalah tayang dengan cukup lama, barulah Flybuys mengatakan jika harga iPhone 11 Pro Max yang dijual murah tersebut merupakan kesalahan. Dan mereka pun berjanji untuk mengembalikan uang para konsumen yang terlanjur membayarnya.

“Kami akan mengembalikan poin atau uang pada user yang membayar pada produk ini dan akan menghubungi mereka secara langsung,” kata juru bicara Flybuys.

Banyak para warga Selandia Baru kecewa dengan hal tersebut, dan bahkan para konsumen ini sampai membuat petisi yang meminta pihak Flybuys untuk menghormati para konsumen yang telah membayar iPhone 11 Pro Max tersebut.

Baca juga : Mau Dapetin iPhone 11 Pro Dengan Harga Paling Murah? Datang Aja kesini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here