Smartphone Murah Dengan Baterai 5.000 mAH Masuk indonesia Pekan Ini!

0
712
Copyright©BGR India

Smartphone Murah Infinix Hot S8 Dijual Rp 1 Jutaan

Smeaker.com – Smartphone dengan dukungan baterai jumbo memang menjadi impian banyak orang, pasalnya dengan begini maka mereka pun bisa berlama-lama menggunakan smartphone tersebut tanpa harus bolak-balik mengisi ulang dayanya.

Dan kini, salah satu Smartphone murah dengan dukungan baterai jumbo sedang bersiap untuk rilis di Indonesia. Setelah sukses dirilis di India bulan Juli 2019 silam, kini Infinix Hot 8 bersiap meluncur di indonesia.

Baca juga: Punya RAM 8 GB, Harga HP Android Ini Masih Ramah di Kantong!

Kabar ini diketahui setelah pihak Infinix membagikan sebuah poster, dimana mereka menyebutkan jika Smartphone murah ini bakal meluncur ke pasar Tanah Air pada tanggal 3 Oktober 2019 pekan ini.

Copyright©Infinix

Sebelum Smartphone murah ini resmi diluncurkan di indonesia, sebelumnya pihak Infinix bakal menggelar event selama 24 jam non-stop untuk bermain mobile game, serta movie streaming yang bakal disiarkan secara live streaming nantinya.

Baca juga: Samsung Galaxy A70s Resmi Dirilis Dengan Kamera 64 MP, Harganya Menggoda!

Dalam event ini, pihak Infinix bakal menantang para penggemarnya untuk main mobile game serta streaming video menggunakan Infinix Hot 8 tersebut tanpa pengisian daya baterai selama 24 jam non-stop.

Pihak Infinix meyakini, jika hp android ini mampu menjawab tantangan tersebut guna menemani aktifitas dari para penggema setianya nanti. Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia memberikan ‘petunjuk’ tentang smartphone terbarunya itu.

“Infinix Hot 8 bakal memberikan pengalaman Non-Stop Entertainment karena mampu memberikan pengalaman powerful entertainment dengan kapasitas baterai yang sangat besar, ukuran layar yang sangat luas, Triple camera yang memukau, serta ditunjang juga dengan sistem operasi XOS.5 yang mempunyai fitur khusus untuk mobile gaming dan pengoperasian social media,” Kata Sergio.

Sergio menambahkan jika Infinix Hot 8 ini bakal jadi smartphone murah dibawah Rp 2 jutaan yang paling powerfull di pasar Indonesia. Rencannya, smartphone ini akan dijual pertama kali pada tanggal 8 Oktober 2019 di Lazada Indonesia.

Baca juga: Gaming Ngebut, Inilah 3 Smartphone Murah dengan Chip Octa-core Terbaik Dikelasnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here