Punya RAM 8 GB, Harga HP Android Ini Masih Ramah di Kantong!

0
4610
Copyright©The Mobile Indian

HP Android Oppo A9 2020 Punya Spesifikasi Komplit

Smeaker.com – Perkembangan industri smartphone saat ini memang berkembang pesat, dimana banyak pabrikan global yang membekali HP Android miliknya dengan spesifikasi garang, namun dijual dengan banderol harga yang ramah.

Belum lama ini, perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo telah merilis hp android terbaru mereka di Indonesia. Ya ponsel ini adalah Oppo A9 2020, dimana salah satu daya tariknya adalah dukungan RAM 8 GB dan harganya yang relatif terjangkau.

Baca juga: Samsung Galaxy M30s Segera Rilis di Indonesia, Harganya?

Di Indonesia, harga Oppo A9 2020 ini dijual senilai Rp 3.9 jutaan. Harga smartphone ini terbilang masih murah ya, jika kita membandingkan dengan smartphone lain yang memiliki spesifkasi serupa.

Copyright©Soya Cincau

“A9 itu tujuannya Gen Z sama milenial, tapi milenialnya bukan yang bapak-bapak gitu yang (tahun kelahirannya –red) 1997, 1998, bukan milenial yang di ’80-an,” Kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Baca juga: Bisa Hemat Kuota, Matikan Fitur di WhatsApp ini Sekarang!

Aryo menambahkan, hp android ini bisa menjawab kebutuhan dari masyarakat, pasalnya Oppo A9 2020 ini juga memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yakni 5.000 mAh, sehingga daya tahannya pun juga lebih lama untuk aktifitas sehari-hari.

“Anak SMA masih masuk, anak kuliah masih masuk. Kalau yang Reno memang ditargetkan ke orang yang memiliki uang sekitar Rp 6 juta ke atas, tapi yang keperluannya basic ini cukup memenuhi lah,” lanjut Aryo.

Oppo A9 2020 ini juga pas banget untuk mereka yang suka main sosial media maupun seorang conten creator, pasalnya dengan dukungan 4 kamera belakang serta memiliki kapasitas RAM yang besar, membuat performa dari hp android ini sangat memadai.

Oppo A9 2020 memiliki kamera utama berukuran 48 MP dengan dukungan 8 MP (ultrawide) + 2MP (lensa makro) + 2 MP (Depth Sensor). Untuk jeroannya, hp android ini ditenagai oleh chip Snapdragon 665 dan juga memiliki fitur Dolby Atmos didalamnya.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Oppo Reno Ace Beredar, Dukung Fast Charging 65W!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here