Samsung Galaxy A70s Resmi Dirilis Dengan Kamera 64 MP, Harganya Menggoda!

0
2127
Copyright©NDTV gadgets

Samsung Galaxy A70s Punya RAM 8 GB

Smeaker.com – Samsung terus memenuhi pasar smartphone dengan berbagai produk terbaru mereka. Setelah sebelumnya merilis Galaxy A30s dan juga Galaxy A50s, kini mereka menghadirkan varian yang lebih mantap lagi.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Samsung Galaxy A70s. Memang tidak begitu banyak peningkatan yang dihadirkan Samsung dalam ponsel ini, namun yang paling mencolok terdapat pada sektor fotografinya.

Baca juga: Bisa Hemat Kuota, Matikan Fitur di WhatsApp ini Sekarang!

Dibagian belakang, Samsung Galaxy A70s ini masih menggunakan 3 kamera dengan lensa utama berukura n 64 MP dengan sensor ISOCELL Bright GW1. Sementara dua lainnya memiliki ukuran 8 MP (ultrawide) + 5 MP (Depth Sensor).

Copyright©NDTV gadgets

Pembaruan juga Nampak pada bagian bodi belakang smartphone ini, dimana mengusung efek hologram yang lebih keren dibandingkan pendahulunya. Lalu untuk bagian kamera depannya, Samsung Galaxy A70s ini dibekali dengan lensa berukuran 32 MP yang siap memanjakan para penggemar selfie nantinya.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Murah Dengan 3 Kamera Belakang di Indonesia, Pilih Mana?

Untuk layarnya, hp android ini hadir dengan menggunakan ukuran 6.7 inch FHD+ dengan panel Super AMOLED. Dibagian luarnya, layar Samsung Galaxy A70s ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass untuk menjaganya dari goresan maupun benturan nanti.

Pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy A70s ini dibekali dengan chip Snapdragon 675 dengan RAM 6 GB/128 GB dan RAM berukuran 8 GB/128 GB. Smartphone ini juga memiliki kartu grafis dari Adreno 612 didalamnya.

Untuk harga Samsung Galaxy A70s ini dibanderol senilai INR 28.999 di India, atau setara dengan Rp 5.8 jutaan. Kemungkinan pihak Samsung bakal memboyong smartphone ini ke Indonesia, mengingat sejumlah pendahulunya juga rilis di Tanah Air. Jadi kita tunggu saja

Baca juga: Samsung Galaxy M30s Segera Rilis di Indonesia, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here