Punya 3 Kamera Belakang, HP Android ini Harganya Cuma Rp 1 Jutaan!

0
1295
Copyright©gadgetmatch

HP Android Vivo U10 Punya RAM 4GB dan Baterai Jumbo

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo kembali lagi menambah jajaran smartphone miliknya dipasaran. Dimana HP Android tersebut didatangkan dengan spesifikasi jempolan, namun dijual dengan harga ramah dikantong.

Smartphone murah yang dimaksud ini adalah Vivo U10, dimana HP Android ini hadir dengan budget yang ramah, namun dibekali dengan spesifikasi terbaik dikelasnya. India menjadi negara pertama yang didatangi oleh smartphone keren ini.

Baca juga: Resmi Dirilis dengan Baterai 5.000 mAh, Harga Redmi 8A Dijual Murah Banget!

Untuk spesifikasinya, Vivo U10 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.53 inch AMOLED dan memiliki resolusi setara HD+ (720 x 1520 pixel). Dibagian atas layar HP Android ini memiliki sebuah poni atau notch yang difungsikan sebagai rumah kamera depannya.

Copyright©Vivo

Kamera depan HP Android ini memiliki ukuran 8 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call. Sementara pada bagian belakang, Vivo U10 ini memiliki pengaturan 3 kamera berukuran 13 MP + 8 MP (Wide Angle) + 2 MP (Depth Sensor).

Baca juga: Samsung Galaxy A20s Nongol di Situs Samsung indonesia, Segera Dirilis?

Masuk pada bagian jeroannya, Vivo U10 ini hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 665 dengan RAM berukuran 4GB dan memori internal berukuran 64GB. HP Android ini juga dibekali dengan fitur multi turbo untuk memberikan peningkatan CPU pada saat digunakan main game.

Vivo U10 ini sudah berjalan pada OS Android 9 Pie berbasis FunTouch OS 9.1, Selain itu HP Android ini juga memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yakni berukuran 5.000 mah dan memiliki fitur fast charging 18W.

Di India, harga Vivo u10 ini dijual mulai Rs 8.990 atau setara dengan Rp 1.8 jutaan untuk versi RAM 3GB/32GB, dan Rs 2.990 atau setara Rp 2 jutaan untuk versi ROM 64GB. Lalu untuk varian yang lebih tinggi yakni RAM 4GB/64GB dijual senilai Rs 10.990 setara Rp 2.2 jutaan.

Baca juga: Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Vivo V17 pro Dibanderol Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here