Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Vivo V17 pro Dibanderol Segini!

0
4441
Copyright©Revu

Pre-order Vivo V17 Pro Dubuka Mulai Hari Ini

Smeaker.com – Setelah resmi rilis di India kemarin, tak butuh waktu lama bagi Vivo untuk memasarkan smartphone terbaru di Indonesia. Ya, ponsel yang dimaksud ini adalah Vivo V17 pro yang dipasarkan untuk segmen menengah.

Vivo V17 pro ini datang dengan menawarkan keunggulan pada dual kamera selfie. Meskipun bukan hal baru, namun smartphone ini memiliki keunikan dimana kamera tersebut dibuat menjadi konsep Pop-up, sehingga tidak mengganggu layar.

Baca juga: Mau Beli iPhone Diskon Setengah Harga? Begini Caranya

“Ini ponsel dengan kamera dual pop-up pertama di dunia,” Kata Ricky Bunardi Product Manager Vivo Mobile Indonesia, dikutip dari laman Inet.detik.

Copyright©Inet,detik

Untuk kamera depan Vivo V17 pro in memiliki ukuran 32 MP + 8 MP (ultrawide), dimana Vivo menjamin soal ketahanan konsep pop-up dari kamera depan smartphone miliknya ini hingga 10 tahun penggunaan dan menopang bobot 40 Kg.

Baca juga: Ada Penyusup, Hapus 2 Aplikasi Berbahaya ini dari Hp Android Kalian!

Selain kamera depan, hp android ini juga memiliki daya tarik pada bagian belakang dimana Vivo V17 pro ini memiliki 4 kamera. Kamera tersebut terdiri dari Lensa utama 48 MP + 8 MP (Ultrawide) + 2 MP (Telefoto) + 2 MP (Depth Sensor).

Vivo V17 pro ini juga hadir dengan menggunakan layar berukuran super lega yakni 6.44 inch dengan panel Super AMOLED. Layar ini diklaim memiliki aspek rasio screen to body mencapai 91.65%.

Pada bagian dapur pacunya, Vivo V17 pro ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 675 yang diduetkan bersama dengan RAM 8 GB dan memiliki memori internal 128GB. Untuk penampung dayanya, smartphone ini dibekali dengan baterai 4.000 mAh.

Nah bagi anda yang tertarik membelinya, harga Vivo V17 pro ini dijual senilai Rp 5.699 jutaan. Untuk pemesanan awal smartphone ini dibuka mulai tanggal 23 – 30 September 2019.

Baca juga: Makin Murah, Segini Harga Baru 2 Hp Android Oppo dan Vivo Keren ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here