Vivo V17 Pro Resmi Dirilis Dengan Kamera 48 MP, Segini Harganya!

0
551
Copyright©Digit

Vivo V17 Pro Punya RAM 8 GB dan Baterai jumbo

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang sudah lama dinantikan yakni Vivo V17 Pro. India menjadi negara pertama yang didatangi oleh smartphone ini.

Untuk spesifikasinya, Vivo V17 Pro ini hadir dengan menggunakan panel layar Super AMOLED berukuran 6.44 inch Ultra FullView display dan memiliki resolusi FHD+. Hal ini membuat tampilan layar yang dihasilkannya pun begitu mantap dan bening.

Baca juga: Hp Android Dengan Kamera 64 MP Menuju Indonesia, Kapan Dirilis?

Layar dari Vivo V17 Pro ini bersih dari gangguan poni, pasalnya smartphone ini mengusung konsep camera pop-up selfie. Selain itu, layar dari smartphone ini juga memiliki teknologi fingerprint under display (sensor sidik jari dibawah layar).

Copyright©NDTV Gadgets

Untuk kamera depanya, Vivo V17 Pro ini memiliki dual kamera berukuran 32 MP + 8 MP (Ultrawide) yang membuat pengguna bisa berfoto rame-rame nantinya. sementara pada bagian belakang, smartphone ini punya 4 kamera belakang yang terdiri dari 48 MP (Lensa utama) + 13 MP (Lensa tele) + 8 MP (Ultra wide) + 2 MP.

Baca juga: Kominfo Minta Rakyat Indonesia Jangan Beli iPhone 11 Dahulu, Kenapa?

Masuk pada bagian dapur pacunya, dimana hp android ini telah ditenagai chip Snapdragon 675 yang dibantu oleh RAM berukuran 8 GB. Sementara untuk media penyimpanannya Vivo V17 Pro ini memiliki memori internal berukuran 128 GB.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Vivo V17 Pro ini didukung dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Yang menarik, smarpthone ini juga sudah dibekali dengan fitur Dual-engine fast charging (18W).

Lalu untuk banderol harga Vivo V17 Pro ini dijual senilai INR 29.900 atau setara dengan Rp 5.9 jutaan. Smartphone ini mulai dijual di India pada tanggal 27 September 2019 mendatang dengan varian warna Crystal Sky dan Crystal black.

Baca juga: Catat, Ini Tanggal Rilis Vivo V17 Pro di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here