Hp Android Dengan Kamera 64 MP Menuju Indonesia, Kapan Dirilis?

0
609
Copyright©Digit

Hp Android Realme XT Masuk Indonesia Secepatnya

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Realme sepertinya sudah sangat percaya diri dalam memasarkan setiap produknya ke Tanah Air. Dimana baru-baru ini mereka dikabarkan tengah bersiap meluncurkan Hp Android miliknya yang terbaru dengan dukungan kamera 64 MP.

Pastinya semua sudah paham ya, Hp Android yang dimaksud ini adalah Realme XT yang baru saja mereka rilis beberapa waktu lalu. Tentu ini menjadi kabar yang menggembirakan, pasalnya smartphone pertama di dunia dengan kamera 64 MP ini bakal masuk ke Indonesia.

Baca juga: Punya 4 Kamera Belakang, Harga Realme 5 Cuma Rp 1 Jutaan di Indonesia!

“Dipastikan akan datang ke Indonesia. Secepat mungkin,” Ujar Josef Wang, Marketing Director Realme Asia Tenggara, dikutip dari laman Kompastekno.

Tentu masih ingat, jika Realme XT ini rilis pertama kali di India pada tanggal 13 September 2019 kemarin. Seperti 2 Hp Android terbaru Realme yang masuk Indonesia kemarin yakni Realme 5 series,  dimana ponsel ini juga mendukung 4 kamera belakang.

Copyright©Revu

Selain mengandalkan dukungan kamera utama 64 MP, Hp Android ini memiliki kamera 8 MP (ultrawide) + 2 MP (lensa macro) + 2 MP Depth Sensor. Secara keseluruhan, untuk spesifikasi dari smartphone ini mirip banget dengan Realme 5 Pro.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Harga Xiaomi Mi 9 Lite Dibanderol Segini!

Lalu untuk bagian depannya, Hp Android ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 712 beserta kartu grafis dari Adreno 616. Realme XT ini memiliki versi lain dengan dukungan chip yang lebih bertenaga, kabarnya ponsel tersebut bakal rilis bulan Desember 2019 mendatang.

Soal kepastian tanggal rilis Hp Android ini ke Indonesia masih belum diketahui, pasalnya Wang sendiri enggan memberikan bocorannya kepada kita semua.

“Sebab, di industri smartphone butuh waktu cukup lama untuk menyiapkan peluncuran sebuah produk, seperti tentang aturan manufaktur lokal di Indonesia,” Pungkas Wang.

Baca juga: Sayang Banget, 2 HP Android Terbaru Realme ini di ‘Suntik Mati’?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here