Update PUBG Mobile Terbaru, Bisa Hidupkan Lagi Teman yang Tereliminasi!

0
606
Copyright©newsweek

Versi beta Update PUBG Mobile Segera Tersedia untuk Android dan iOS

Smeaker.com – Sama halnya dengan game lain, dimana Tencent selaku pembesut game PUBG Mobile telah memberikan sejumlah pembaruan kedalam game miliknya harga tidak membosankan dan makin disukai oleh para gamer.

Nah beberapa waktu lalu dikabarkan, jika game PUBG Mobile ini bakalan kedatangan mode baru yang bernama Mode Payload. Dimana kedatangan mode ini bersamaan dengan dirilisnya senjata dan kendaraan baru didalam game Battleground tersebut.

Baca juga: Tanggal Rilis Royale Pass Season 9 PUBG Mobile Diumumkan, Ini Yang Baru!

Dalam update versi 0.15.0 kali ini, kabarnya versi beta dari game PUBG Mobile tersebut bakal tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Dengan begini para pemain bisa menjajal versi terbaru itu terlebih dahulu sebelum dirilis secara global.

Copyright©gamebroot

Seperti yang diberitakan oleh laman Dotesport, dimana dalam update PUBG Mobile mendatang selain kedatangan mode Payload, senjata baru, dan kendaraan baru, Tencent juga menghadirkan fitur baru bernama Recall.

Baca juga: Hero OP di Mobile Legends ini Dapat Nerf Parah, Andalanmu Ada?

Fitur Recall ini bakalan tersedia dalam mode Payload PUBG Mobile. Tujuannya adalah dengan fitur ini memungkinkan kalian bisa menghidupkan kembali rekan satu tim yang tereliminasi dalam permainan tersebut.

Sistem kerjanya, para pemain yang mati bakal meninggalkan sebuah ID Card yang berserakan bersama dengan looting miliknya. Nah ID card ini tidak langsung muncul, melainkan kalian harus menunggu kurang lebih selama 120 detik nanti.

ID card tersebut selanjutnya kalian ambil, dan silahkan kalian menuju ke tempat bernama Communication Towers, dan kalian bisa menghidupkan kembali tim kalian yang tewas dalam mode baru PUBG Mobile tersebut.

Copyright©gamebroot

Selain itu, tambahan senjata juga diberikan dalam update PUBG Mobile mendatang, mulai dari M3E1 (misile launcher), RPG-7 (short-barreled grenade launcher), M79 (grenade launcher) dan terakhir MGL (grenade launcher).

Sementara itu kendaraan baru dalam game PUBG Mobile yang akan datang adalah Helicopter dan kendaraan tempur yang memiliki armor sangat tinggi bernama BRDM-2.

Baca juga: Cara Dapatkan UC PUBG Mobile Gratis, Udah Coba Belum?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here