Resmi, Smartphone Murah Redmi Bakal Rilis Pekan Depan!

0
1144
Copyright©Jakmall

Smartphone Murah Redmi 8A Punya Baterai Jumbo

Smeaker.com – Tak melulu di kelas premium maupu menengah, persaingan smartphone di segmen entry level pun juga tak bisa dikesampingan. Bahkan saat ini banyak pabrikan besar yang begitu rajin merilis Smartphone Murah terbru mereka.

Yang terbaru, adalah sub-brand dari Xiaomi yakni Redmi yang bersiap meluncurkan Smartphone Murah terbarunya lagi dengan nama Redmi 8A. Melalui sebuah poster yang beredar, akhirnya terungkap jadwal peluncuran dari ponsel tersebut.

Baca juga: Berikut Harga Realme 5 dan Realme 5 Pro Beserta Jadwal Pemesanannya!

Manu Kumar Jain, selaku VP Global Xiaomi melalui akun twitter miliknya memosting sebuah poster yang bertuliskan tanggal peluncuran dari Redmi 8A. Dimana smartphone ini bakal hadir pada tanggal 25 September 2019 mendatang.

Copyright©twitter

Melalui poster itu kita bisa melihat. Jika sepertinya Smartphone Murah ini nanti bakalan hadir dengan menggunakan konsep notch waterdrop dibagian atas layarnya sebagai rumah dari kamera depan.

Baca juga: Punya Kamera Ganda, Samsung Galaxy M10s Dirilis dengan Harga Murah !

Beberapa waktu lalu Smartphone Murah ini sempat muncul dilaman sertifikasi TENAA, dan dari sinilah kita mendapat sedikit bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibawah oleh Redmi 8A nantinya.

Menurut laporan dari TENAA, hp android ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.27 inch dengan resolusi setara HD+ (720 x 1520 pixel), serta aspek rasio 19:9. Diharapkan jika Redmi 8A ini hadir dengan prosesor Octa-core 2.00 Ghz.

Namun untuk media penyimpanannya, Smartphone Murah ini bakalan hadir dengan RAM berukura 4GB dan memori internal 16GB, 32GB, dan 64GB. Sementara untuk urusan fotografinya, Redmi 8A bakalan hadir dengan kamera belakang berukuran 12 MP + LED flash, dan kamera depan berukuran 8 MP.

Untuk membuatnya bisa digunakan sepanjang hari, Smartphone Murah ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Yang menarik, melalui situs Mi.com menyebutkan jika Redmi 8A bakal hadir dengan fitur fast charging nantinya.

Baca juga: Resmi Dirilis, Harga Redmi Note 8 Dijual Mulai Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here