Punya Kamera Ganda, Samsung Galaxy M10s Dirilis dengan Harga Murah !

0
657
Copyright©GSMarena

Harga Samsung Galaxy M10s Cuma Rp 1 Jutaan

Smeaker.comSamsung Galaxy M10s adalah smartphone versi terbaru dari Samsung Galaxy M10 yang diluncurkan beberapa bulan lalu. Kemunculan Galaxy M10s ini tidak sendirian melainkan bersama dengan Galaxy M30s.

Keduanya hadir untuk meramaikan pasar smartphone dan memanjakan para pengguna gadget. Desain menawan ditambah dengan harganya yang sangat terjangkau menjadi daya tarik bagi Samsung Galaxy M10s. Rencananya Samsung akan lepas dengan harga sekitar Rp. 1,8 jutaan.

Baca juga: Tahun Depan, 2 Hp Android Premium Samsung Ini Bakal Tamat Riwayatnya?

Terlepas dari harganya yang terjangkau, Samsung Galaxy M10s juga hadir dengan spesifikasi menawan seperti layar Super AMOLED selebar 6,4 inchi dengan desain Infinity-V. Layar depan juga menawarkan resolusi HD+ (1520 x 720 pixel).  Beralih ke bagian hardware, smartphone ini ditenagai oleh prosessor dari Exynos 7884B.

Copyright©MySmartPrice

Supaya kinerja smartphone tersebut terasa makin mantap, Samsung juga tidak lupa untuk membekalinya dengan RAM 3GB dan internal memori 32GB. Kekuatan dari prosessor dan kapasitas RAM tersebut terasa kurang mantab apabila tidak didukung dengan baterai berkapasitas besar.

Baca juga: Makin Murah, Segini Harga Baru 2 Hp Android Oppo dan Vivo Keren ini!

Oleh karena itu Samsung telah membekali Samsung Galaxy M10s dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh lengkap dengan fitur pengisian cepat 15W. Kemudian untuk bagian sektor fotografi, hp android ini juga memiliki dua kamera belakang.

Dual kamera tadi, terdiri atas kamera utama 13 MP dan kamera ultra wide sebesar 5MP. Selain dua kamera, di bagian belakang juga terdapat LED flash yang diletakkan tepat di bawah kamera tersebut.

Untuk desain depan, Samsung masih menggunakan notch sebagai tempat berlindung bagi kamera depan yang  membawa konfigurasi sebesar 8MP. Selebihnya Samsung Galaxy M10s  juga telah didukung dengan Bluetooth 5.9, WiFi, GPS, Dual 4G, USB Type C serta konektivitas standar lainnya.

Samsung Galaxy M10s hadir dengan dua pilihan warna yaitu Piano Black dan Stone Blue. Oleh Samsung, Galaxy M10s dan Galaxy M30s mulai diperjual belikan pada (29/9) mendatang.

Dan lagi-lagi India masih menjadi taget pasar pertama mereka. Apakah Samsung Galaxy M10s juga akan hadir di Indonesia? Kita lihat saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: 2 Smartphone Murah Samsung Siap Rilis di indonesia, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here