Paket Internet Murah Telkomsel Datang Lagi, Kuota 20GB Hanya Rp 100 Ribu!

0
396
Copyright©Telkomsel

Paket Internet Murah Telkomsel Surprise Deal Berlangsung 2 Hari

Smeaker.com – Ada kabar menarik bagi anda pelanggan setia Telkomsel, dimana mereka kembali lagi menghadirkan promo paket internet murah untuk para pelanggan setianya yang bertajuk ‘Surprise Deal’.

Pada kesempatan kali ini, mereka menyediakan empat Paket Internet Telkomsel dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan membeli pada hari biasanya. Dan yang menarik lagi, dalam promo Surprise Deal ini mereka menggelarnya selama 2 hari.

Baca juga: 2 Smartphone Murah Samsung Siap Rilis di indonesia, Segini Harganya!

Pendaftaran paket internet murah Telkomsel ini berlaku untuk hari ini, Rabu (18 September 2019) dan juga Kamis (19 September 2019) besok. Adapun untuk paket internet yang ditawarkan ini sebagai berikut:

Copyright©Telkomsel
  • Paket 1 : Kuota internet 20 GB dengan harga Rp 100.000
  • Paket 2 : Kuota internet 30 GB dengan harga Rp 130.000
  • Paket 3 : Kuota internet 50 GB dengan harga Rp 170.000
  • Paket 4 : Kuota internet 75 GB dengan harga Rp 230.000

Promo paket internet murah Telkomsel ini berlaku bagi kalian pengguna kartu prabayar Telkomsel seperti kartu As, Simpati, dan Loop, atau unutk pelanggan kartu pascabayar yakni Kartu Halo.

Baca juga: Tahun Depan, 2 Hp Android Premium Samsung Ini Bakal Tamat Riwayatnya?

Untuk mendapatkan paket internet Telkomsel dengan harga murah ini, kalian bisa datang langsung ke GraPARI, melalui website resmi Telkomsel, aplikasi My Telkomsel, atau bisa juga dengan menggunakan layanan Link Aja.

Nah bagi kalian yang membeli paket internet murah dari Telkomsel ini melalui Aplikasi My Telkomsel, maka bakal mendapatkan harga yang lebih murah lagi. Namun perlu kami ingatkan, jika untuk pembelian paket Surprise Deal kali ini belum bisa menggunakan panggilan USSD.

Setelah kalian membeli paket internet Telkomsel ini, maka masa aktif dari paket tersebut berlangsung selama 30 hari kedepan. Yang menarik, paket ini tidak dibatasi dengan pembagian kuota berdasarkan jam, jadi kalian bisa internetan full tanpa batas.

Baca juga: Oppo A5 2020 Resmi Melenggang di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here