Tahun Depan, 2 Hp Android Premium Samsung Ini Bakal Tamat Riwayatnya?

0
5527
Copyright©yugaTech

2 Hp Android Premium Samsung Bakal Dihabung menjadi Satu?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika selama ini perusahaan Samsung memiliki 2 jagoan guna bersaing di kelas flagship, yakni Galaxy S dan Galaxy Note. Dimana kedua Hp Android ini dibekali dengan berbagai fitur canggih yang bikin banyak orang pengen memilikinya.

Namun ada kabar yang kurang enak mengenai kedua Hp Android tersebut, dimana pada tahun 2020 mendatang kabarnya kedua seri ini bakal tak ada lagi dipasaran. Bukan berati Galaxy S dan Galaxy Note bakal hilang, melainkan keduanya bakal digabungkan untuk menjadi seri baru.

Baca juga: Makin Murah, Segini Harga Baru 2 Hp Android Oppo dan Vivo Keren ini!

Mungkin banyak yang setuju, jika perbedaan antara kedua smartphone ini memang tidak jauh beda, sehingga tidak akan aneh apabila keduanya disatukan. Kabar ini pertama kali berhembus dari seorang leaker ternama yakni Evan Blass.

Copyright©yugaTech

Malalui akun Twitter miliknya bernama @evleaks, ia mengklaim jika mendapatkan informasi tersebut dari salah seorang sumber terpercaya tentang perubahan dari Hp Android lini flagship Samsung mendatang.

Baca juga: Murah Banget, Segini Harga Oppo A5 2020 di Indonesia?

“Karena fitur Galaxy S dan Note sangat identik, salah satu kemungkinan adalah dengan melebur mereka menjadi handset tunggal yang secara esensial adalah S-series dengan S-Pen,” tulis Evan dalam Twitternya.

Ia juga mengatakan, kemungkinan nama yang bakal digunakan untuk penggabungan 2 seri Hp Android ini adalah Galaxy One sebagai pengganti dari Galaxy S11. Penggantian nama untuk Galaxy S Series ini sebelumnya juga pernah diungkapkan oleh Wong Jeong, Managing Director of Business Unit, Global Marketing Group Samsung.

“Masalah terbesar adalah pelafalan ‘Galaxy’, ‘S’, dan ‘Eleven’, itu sangat panjang, apabila model berikutnya bernama Galaxy S11. Ini juga menjadi kesempatan untuk menyatukan merek,” Kata Jeong dikutip dari laman KompasTekno.

Evan menambahkan, jika diskusi ini masih tahap awal untuk internal Samsung saja. Belum diketahui apakah penggabungan 2 seri Hp Android ini baka terealisasikan apa tidak.

Baca juga: Bocoran Calon Smartphone Murah Samsung Terbaru Beredar, Punya RAM 3 GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here