Pengen Pamer, Whatsapp Malah Kena ‘Sentil’ Telegram!

0
311
Copyright©makeMac

Telegram Sindir Habis WhatsApp Gegara Fitur Barunya

Smeaker.com – Aplikasi pesan instant Whatsapp memang terus memberikan update terbaru didalam layanan miliknya. Hal ini bermaksud untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas aplikasi miliknya agar makin mantap nanti.

Yang terbaru, Whatsapp telah memberikan pengumuman soal kemampuan baru yang dimiliki oleh aplikasi miliknya. Niat hati ingin pamer fitur baru kepada para penggunannya, hal ini seolah malah jadi bumerang untuk mereka sendiri.

Baca juga: Versi Baru Vivo Z1 Pro Dengan RAM 6 GB Juga Masuk indonesia, Harganya?

Hal ini dikarenakan, aplikasi pesan instant lain yang menjadi pesaing mereka yakni Telegram, langsung menyambar dengan memberikan promosi serta berupa sindiran kepada Whatsapp.

Copyright©twitter

Seperti yang dilaporkan oleh laman Tech Radar, jika baru-baru ini aplikasi milik anak perusahaan Facebook tersebut telah memamerkan kemampuan terbarunya yakni berupa pengiriman file dengan ukuran maksimal 100 MB.

Baca juga: Murah Banget, Segini Harga Oppo A5 2020 di Indonesia?

Yang menarik disini, para pengguna Whatsapp pun tak perlu pusing jika ingin mengirim file dengan ukuran besar dan tak diakomodir oleh bantuan email. Dimana pihak Whatsapp memosting pengumuman fitur barunya ini melalui akun Twitter mereka.

“Mau kirim email tapi attachment-nya terlampau besar? Coba gunakan WhatsApp saja, di mana kamu bisa mengirim file sampai dengan 100MB,” tulis dari akun Twitter WhatsApp beserta memberikan sebuah video tutorialnya.

Nah, kemampuan Whatsapp yang bisa mengirim file sebesar 100 MB tanpa akomodir Email inilah yang dijadikan senjata Telegram  guna menyindir Whatsapp dengan sangat telak.

Copyright©twitter

“Mau kirim pesan tapi attachment-nya terlampau besar buat layanan pesan instan lain? Coba gunakan Telegram saja, di mana kamu bisa mengirim file sampai dengan 1,5GB,” tulis akun twitter Telegram.

Memang sudah bukan rahasia lagi, jika persaingan Whatsapp dengan Telegram begitu ketat, dimana masing-masing selalu ini memberikan yang terbaik kepada para penggunannya. kalo kalian tim Whatsapp atau tim Telegram?

Baca juga: Fitur Penting Ini Wajib Kalian Aktifkan Untuk Jaga Privasi di Whatsapp, Sudah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here