Daftar HP Android Realme yang Dapat Jatah Android 10, Punyamu Termasuk?

0
1458
Copyright©Inet.detik

8 HP Android Realme Dapat Jatah Android 10 Tahun Depan

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, Google telah secara resmi meluncurkan sistem operasi generasi terbarunya yakni Android 10 ke publik. Dimana sejak itu, sejumlah perusahaan besar smartphone pun mulai sibuk mempersiapkan perangkat mereka untuk mendapatkan upgrade ini.

Salah satunya adalah vendor Realme yang merupakan sub-brand dari Oppo. Dimana perusahaan asal Tiongkok tersebut telah mempersiapkan sejumlah HP Android andalan mereka yang mendapat jatah pembaruan ini.

Baca juga: Ada Potongan Harga, Ini Jadwal Pemesanan Realme 5 Pro di Indonesia!

Tercatat, hampir seluruh HP Android besutan Realme yang mendapatkan jatah pembaruan Android 10 ini nantinya, kecuali sejumlah smartphone yang dirasa usianya sudah terlalu lama dipasaran. berikut sejumlah smartphone yang bakal mendapat update tersebut:

Copyright©Inet.detik

Sementara itu, untuk HP Android seperti Realme 1, Realme 2, Realme C1, Realme C2 sudah tidak bisa mendapatkan pembaruan ke sistem operasi Android 10. Belum diketahui apa alasannya.

Baca juga: Murah Banget, Segini Harga Oppo A5 2020 di Indonesia?

Lalu ada yang mengejutkan, dimana dalam daftar diatas tidak ada nama dari Realme U1. Memang untuk status dari HP Android ini masih belum jelas, apakah bakal mendapat pembaruan Android 10 juga apa tidak, kemungkinan pihak Realme bakal mengungkapkannya nanti.

Lantas kapan pembaruan Android 10 untuk HP Android ini berlansgung? Tenang saja, kita juga menyediakan jadwalnya juga kok. Namun yang pasti update ini mulai dilakukan pada tahun 2020 mendatang.

  • Kuartal 1 2020 : Realme 3 Pro, Realme 5 Pro, Realme X, Realme XT
  • Kuartal 2 2020: Realme 3, Realme 5, Realme 3i
  • Kuartal 3 2020: Realme 2 Pro

Baca juga: Realme XT Resmi Dirilis Dengan Kamera 64 MP, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here