Versi Baru Vivo Z1 Pro Dengan RAM 6 GB Juga Masuk indonesia, Harganya?

0
553
Copyright©Inet.detik

Vivo Z1 Pro Punya 3 Kamera Belakang dan Baterai Besar

Smeaker.com – Kita tahu, jika pihak Vivo saat ini sedang sibuk mempersiapkan peluncuran smartphone terbaru mereka yakni Vivo V17 Pro. Namun pihak Vivo Indonesia secara diam-diam juga sedang menyiapkan ponsel baru lainnya.

Smartphone baru yang dimaksud disini adalah versi upgrade dari Vivo Z1 Pro yang sudah rilis di Indonesia beberapa waktu lalu. Sebelumnya smartphone ini hadir dengan menggunakan RAM berukuran 4GB dan memiliki memori internal 64 GB.

Baca juga: Murah Banget, Segini Harga Oppo A5 2020 di Indonesia?

Namun untuk versi terbarunya nanti, bakal memiliki kapasitas RAM berukuran 6 GB dan memori internal 128 GB. Sayangnya, soal banderol harga Vivo Z1 Pro versi terbaru ini masih belum diketahui bocorannya.

Copyright©Inet.detik

Sebelumnya untuk harga Vivo Z1 Pro varian RAM 4GB dijual senilai Rp 3.099.000 di Indonesia. Jika berkaca dari hal tersebut, maka untuk banderol harga Vivo Z1 Pro dengan RAM 6GB ini kemungkinan sekitar Rp 4 jutaan.

Baca juga: 3 Smartphone Murah Dibawah Rp 1 jutaan Terbaik Layak Dibeli!

Selain kapasitas RAM dan memori internal yang lebih besar, untuk spesifikasi Vivo Z1 Pro ini tidak ada perbedaan dengan versi lamanya. Dimana smartphone ini masih tetap menggunakan layar berukuran 6.5 inch beresolusi 1080 x 2340 pixel dan mengusung konsep Ultra O Screen.

Hp android ini masih ditenagai oleh chipset Snapdragon 712 AIE dan dibekali oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh. Yang menarik, Vivo Z1 Pro ini juga memiliki fitur Reveres Charging dan 182 Dual-Engine Fast Charging untuk mempercepat pengisian daya baterainya.

Sementara untuk urusan fotografinya, Vivo Z1 Pro ini dibekali dengan 3 kamera belakang berukuran 16 MP + 8 MP + 2 MP komplit beserta LED flash. Sementara untuk kamera selfienya memiliki ukuran 32 MP.

“Ada promosi spesial yang akan dihadirkan pada momen preorder Vivo Z1 Pro 6GB pekan depan. Ini tentu kami harap menambah semangat konsumen menyambut kehadiran varian terbaru Z1 Pro dari Vivo,” Kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Baca juga: Makin Murah, Segini Harga Baru 2 Hp Android Oppo dan Vivo Keren ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here