Realme XT Resmi Dirilis Dengan Kamera 64 MP, Segini Harganya!

0
1073
Copyright©Android Central

Harga Realme XT Dijual Cukup Terjangkau

Smeaker.com – Setelah beberapa waktu lalu santer diberitakan, akhirnya kini pihak Realme secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang membawakan kamera 64 Mp, ponsel tersebut memiliki nama Realme XT.

Smartphone ini pertama kali mendarat di India, dimana Realme XT hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch dengan panel Super AMOLED dan memiliki resolusi setara FHD+ 1080 x 2340 pixel. Selain itu, smartphone ini juga memiliki sensor fingerprint dalam layar sebagai fitur keamanannya.

Baca juga: Makin Murah, Segini Harga Baru 2 Hp Android Oppo dan Vivo Keren ini!

Pada bagian dapur pacu, Realme XT ini hadir dengan chipset Snapdragon 712 yang dibantu oleh RAM berukuran 4GB, 6GB, dan juga 8GB. Sementara untuk media penyimpanannya, smartphone ini sudah didukung dengan memori internal 64GB dan 128 GB.

Copyright©NDTV Gadgets

Ada juga slot microSD yang bisa digunakan untuk memperbesar kapasitas penyimpanannya nanti. Lalu untuk bagian fotografinya, Realme XT ini memiliki 4 kamera belakang lengkap dengan LED flash, dan satu kamera depan.

Baca juga: Baru Saja Dirilis, Hp Android Samsung Dengan 3 Kamera ini Udah Punah?

Untuk kamera belakang hp android ini memiliki resolusi 64 MP (lensa utama) + 8 MP (Ultrawide) + 2 MP (Depth Sensor) + 2MP (lensa macro). Lalu untuk kamera depannya, Realme XT dibekali dengan lensa 16 MP yang siap memanjakan para penggemar selfie nanti.

Lalu untuk menemani aktifitas pengguna sepanjang hari, Realme XT dibekali dengan baterai yang berukuran cukup besar yakni 4.000 mAh. Dimana smartphone ini juga mendapat dukungan fitur VOOC 20W yang akan membantu pengisian daya baterainya lebih cepat nanti.

Di India, smartphone ini mulai dijual pada tanggal 16 September 2019 mendatang. Untuk harga Realme XT ini dijual mulai INR 15.999 (Rp 3.1 jutaan) untuk versi RAM 4GB/64GB, INR 16.999 (Rp 3.4 jutaan) untuk versi RAM 6GB/64GB, dan INR 18.999 (Rp 3.7 jutaan) untuk versi RAM 8GB/128GB.

Baca juga: Ada Potongan Harga, Ini Jadwal Pemesanan Realme 5 Pro di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here