Ada Potongan Harga, Ini Jadwal Pemesanan Realme 5 Pro di Indonesia!

0
1146
Copyright©Android Authority

Flash Sale Realme 5 Pro kasih Bonus Cashback Menarik

Smeaker.com – Seiring dengan pengumuman resmi mengenai kedatangan dari Realme 5 series ke pasar Indonesia. Pihak Realme pun juga memberikan informasi menarik mengenai jadwal pre-order beserta dengan flash slae Realme 5 Pro di Tanah Air.

Melalui keterangan resminya, pihak Realme menyebutkan jika pemesanan smartphone Realme 5 Pro ini akan berlangsung mulai tanggal 16 September – 20 September 2019 mendatang.

Baca juga: Makin Murah, Segini Harga Baru 2 Hp Android Oppo dan Vivo Keren ini!

“Jadi, untuk anak muda di Indonesia, bersiaplah karena jajaran produk Leap to Quad Camera akan datang ke Indonesia sebentar lagi. Anda dapat mengunjungi toko offline terdekat untuk melakukan pemesanan pada 16 September dengan cashback Rp 100.000 dan Anda dapat mengambil Realme 5 Pro Anda pada 21 September,” tulis pihak Realme, dikutip dari laman Tabloipulsa.

Copyright©Realme

Yang tak kalah menarik, pihak Realme juga bakal mengadakan event flash sale untuk hp android Realme 5 Pro ini pada tanggal 19 September 2019 mendatang melakui toko online ternama Lazada Indonesia. Dimana dalam promo ini mereka bakal memberikan tawaran menarik berupa cashback untuk para konsumen.

Baca juga: Baru Saja Dirilis, Hp Android Samsung Dengan 3 Kamera ini Udah Punah?

“Untuk pengguna setia Lazada, mulai hari ini Anda bisa mengatur pengingat di link berikut ini agar tidak ketinggalan flash sale tanggal 19 September pukul 19:00 WIB dan mendapatkan voucher cashback Rp 100.000 untuk pembeli realme 5 series,” lanjut realme.

Copyright©Realme

Sedikit membahas soal spesifikasi Realme 5 Pro, dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang, dimana lensa utamanya memiliki ukuran 48 MP, sementara kamera lainnya berukuran 8 MP (ultrawide) + 2 MP (lensa makro) + Depth sensor.

Lalu untuk dapur pacunya, Realme 5 Pro ini dibekali dengan chip Snapdragon 712 AIE dengan RAM berukuran 4GB/128 GB dan 8GB/128GB. Smartphone ini juga didukung dengan fitur VOOC 20W untuk mempercepat pengisian daya baterainya.

Sayangnya, pihak Realme enggan memberikan bocoran soal harga Realme 5 Pro ini. jadi, untuk anda yang tertarik membelinya siapkan budget mulai sekarang.

Baca juga: Punya 4 Kamera Belakang, Banderol Harga Realme Q Bikin Ngiler!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here