Bocoran Calon Smartphone Murah Samsung Terbaru Beredar, Punya RAM 3 GB!

0
586
Copyright©Android Authority

Smartphone Murah Galaxy M10s Punya Baterai Besar

Smeaker.com – Samsung terus melakukan penyegaran di lini smatphone mereka. Tidak hanya fokus untuk kelas menengah hingga premium saja, namun penyegaran ini juga berlaku untuk Smartphone Murah miliknya.

Pihak Samsung kini dikabarkan sedang menyiapkan ponsel baru yang menjadi generasi penerus dari Samsung Galaxy M10, dimana versi upgrade ini dibekali dengan spesifikasi yang lebih mantap dibandingkan seri sebelumnya.

Baca juga: Baru Saja Dirilis, Hp Android Samsung Dengan 3 Kamera ini Udah Punah?

Smartphone Murah ini kabarnya bakal menggunakan nama Galaxy M10s, dimana ponsel ini telah muncul dalam daftar Android Enterprise. Dari sinilah, kita akhirnya mengetahui sedikit bocoran spesifikasi dari ponsel tersebut.

Copyright©Android Enterprise

Secara spesifik, Smartphone Murah ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch dengan panel AMOLED. Tentu ini sebuah peningkatan dimana sebelumnya Galaxy M10 hanya memiliki resolusi 6.22 inch.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Promo Paket Internet Murah Telkomsel 50Gb Cuma Rp 50 Ribu!

Fitur lainnya, hp android ini dikabarkan juga memiliki sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian pungung. Peningkatan lainnya, Samsung Galaxy M10s ini bakal dibekali dengan chip Exynos 7885 Octa-core yang dibantu oleh RAM berukuran 3GB dan memiliki memori internal 32 GB.

Smartphone Murah ini disebut juga bakalan hadir dengan menggunakan dual kamera belakang. Sementara untuk penampung dayanya, Galaxy M10s ini juga bakal didukung baterai 4.000 mAH yang dilengkapi fitur fast charging.

Untuk sektor konektivitasnya, Smartphone Murah ini masih menggunakan jack audio 3.5 m dan juga ada fitur radio FM didalamnya. Sayangnya belum ada kabar mengenai kapan Samsung Galaxy M10s dirilis, jadi kita tunggu saja update informasi terbarunya.

Baca juga: Baru Saja Dirilis, Hp Android Samsung Dengan 3 Kamera ini Udah Punah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here