Baru Saja Dirilis, Hp Android Samsung Dengan 3 Kamera ini Udah Punah?

0
7237
Copyright©Android Central

Hp Android Samsung Galaxy A50 Tergeser Posisinya

Smeaker.com – Perlu diakui, jika perusahaan Samsung belakangan ini begitu produktif dalam meluncurkan berbagai smartphone terbaru mereka dipasaran. Selain dikelas premium, mereka juga merilis perangkat untuk segmen menengah hingga entry level.

Galaxy M dan Galaxy A Series merupakan sudah seri Hp Android Samsung terbaru yang berfokus untuk pasar menengah hingga kelas entry level. Namun ada kabar yang kurang enak didengar dari salah satu perangkat milik Samsung.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Promo Paket Internet Murah Telkomsel 50Gb Cuma Rp 50 Ribu!

Kita ingat, jika Samsung Galaxy A50 pertama kali dirilis pada bulan Maret 2019 lalu di Indonesia. Baru berjalan 6 bulan usia penjualannya, disebut jika untuk produksi dari Hp Android ini sudah dihentikan oleh pihak Samsung.

Copyright©Android Central

Hal ini disampaikan langsung oleh Product Marketing Manager Samsung indonesia saat menghadiri acara Experience Galaxy A50s di Jakarta. Namun ia enggan memberi kabar kapan tepatnya produksi dari Hp Android ini dihentikan.

Baca juga: Punya 4 Kamera Belakang Juga, Harga Oppo A5 2020 Dijual Lebih Murah!

“Pokoknya sejak September sudah transisi ke Galaxy A50s,” ungkap Irfan dikutip dari laman Kompastekno. Dan kehadiran dari Galaxy A50s disebut sebagai alasan kenapa Galaxy A50 dihentikan produksinya.

Irfan menambahkan, jika transisi Samsung Galaxy A50 ke Galaxy A50s yang sangat cepat ini guna menyesuaikan kebutuhan dari para konsumen, terutama para anak muda yang memang menjadi target pemasaran Galaxy A Series.

Untuk ketersediaan dari Hp android ini, Irfan mengatakan jika dipasar Indonesia sudah mulai berkurang saat ini. Dibeberapa toko masih ada, namun untuk disitus resmi Samsung, Samsung Galaxy A50 ini sudah tak tersedia dan digantikan Galaxy A50s.

Untuk harga Samsung Galaxy A50s ini dijual senilai Rp 4.099.000 untuk versi RAM 4GB, sementara untuk versi RAM 6GB dijual senilai Rp 4.899.000. Smartphone ini mulai dijual secara offline pada 19 September 2019 di Indonesia.

Baca juga: Bocoran Resmi Samsung Galaxy A20s Terungkap, Punya 3 Kamera Belakang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here