Jangan Ketinggalan, Promo Paket Internet Murah Telkomsel 50Gb Cuma Rp 50 Ribu!

0
2656
Copyright©Telkomsel

Registrasi Paket Internet Murah Telkomsel Hanya Sampai Besok

Smeaker.com – Telkomsel menjadi salah satu operator seluler ternama di Indonesia yang memang sudah dikenal sejak dulu. Bahkan sebelum kehadiran perangkat smartphone, Telkomsel menjadi pilihan para pengguna ponsel untuk layanan mereka.

Nah kali ini ada kabar menarik bagi anda pengguna paket internet Telkomsel, dimana mereka kembali menggelar sebuah promo menarik yang masih bertajuk dengan #Harinya4G. Dimana dalam kesempatan ini mereka memberikan paket internet murah kepada para pengguna setia yang tidak bisa dinikmati di lain hari.

Baca juga: Buruan beli, 6 Hp Android Asus Ini Banting Harga Makin Murah!

Jika beberapa waktu lalu dengan tema bertajuk #Harinya4G, pihak Telkomsel memberkan promo paket internet murah berupa kuota 4GB selama satu dengan biaya Rp 10 saja. Dimana promo tersebut hanya berlangsung 3 hari saja.

Copyright©Telkomsel

Namun dalam promo paket internet Telkomsel terbaru kali ini, mereka memberikan kuota yang lebih besar lagi kepada para pengguna, yakni sebesar 50 GB untuk jaringan 4G saja.

Baca juga: Punya 4 Kamera Belakang Juga, Harga Oppo A5 2020 Dijual Lebih Murah!

Paket internet murah Telkomsel ini dijual sebesar Rp 50 ribu saja. Dimana kuota 50 GB ini memiliki masa aktif yang lebih panjang dari promo sebelumnya, yakni berlaku selama 7 Hari. Dimana bagi anda yang ingin mendapatkannya, maka waktu registrasi diberikan pada tanggal 12 – 13 September 2019 saja.

Tentu paket internet Telkomsel yang ditawarkan ini cukup menarik ya, khususya bagi kalian yang memiliki kebiasaan sangat aktif dengan menggunakan smartphone dalam beraktifitas. Mau nonton film pun dengan kuota sebesar itu juga tak lagi masalah, terlebih dukungan jaringan Telkomsel yang begitu kuat hingga ke pedesaan.

Untuk mendaftarkan paket internet murah Telkomsel ini anda bisa mendaftar melalui dial up di nomor *363#, atau bisa melalui aplikasi My Telkomsel. Nah untuk anda yang mendaftar dengan aplikasi My Telkomsel, maka bakal mendapat diskon sebesar 10% nantinya.

Baca juga: Tak Mau ketinggalan, Puluhan HP Android Ini Juga Dapat Potongan Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here