Tak Ketinggalan, iPhone 11 Versi Murah Juga Ikutan Dirilis!

0
400
Copyright©Variety

Harga iPhone 11 Dijual Lebih Murah, Punya Dual Kamera

Smeaker.com – Pada hari Selasa, (10/11/19) kemarin, perusahaan Apple telah secara resmi mengenalkan smartphone terbaru mereka yakni iPhone 11 Series yang terdiri dari iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max, dan satu lagi untuk kelas menengah yakni iPhone 11.

Untuk iPhone 11 Pro series ini dihadirkan untuk menyesak segmen premium, maka tidak mengherankan jika banderol harga smartphone tersebut dijual sangat tinggi. Nah untuk menjangkau segmen menengah, Apple pun menghadirkan iPhone 11 yang ditawarkan dengan harga lebih terjangkau dari kedua saudaranya tersebut.

Baca juga : Tak Mau ketinggalan, Puluhan HP Android Ini Juga Dapat Potongan Harga!

Pada sisi luar, iPhone 11 ini masih sama dengan versi premium yakni menggunakan material kaca + Aluminium untuk menghadirkan kesan mewah. Sementara untuk layarnya, smartphone ini hadir dengan menggunakan ukuran 6.1 inch dengan panel LCD. Meski begitu, kualitas gambar yang dihasilkan oleh smartphone ini sangat mantap.

Copyright©Variety

Perubahan paling mencolok ialah pada logo iPhone yang ada di punggung. Dimana iPhone 11 ini sekarang meletakkannya tepat berada di tengah-tengah punggung. Apple menjelaskan, dimana hal ini ini memudahkan untuk mengetahui lokasi dari panel pengisian nirkabel dari smartphone tersebut.

Baca juga: Buruan beli, 6 Hp Android Asus Ini Banting Harga Makin Murah!

Untuk bagian dapur pacunya, iPhone 11 ini juga ditenagai oleh chip A13 Bionic terbaru sama dengan kedua saudaranya. Diklaim jika chip ini memiliki performa lebih baik dibandingkan Snapdragon 855 maupun Kirin 980.

Yang mebedakannya dari versi premium, iPhone 11 ini hanya memiliki dual kamera saja, dimana ukuranya 12 MP + 12 MP. Sementara untuk kamera depannya masih memiliki ukuran 12 MP.

Meskipun memiliki spesifikasi tak jauh beda, namun banderol harga iPhone 11 ini dibanderol lebih murah dari kedua saudaranya. Smartphone ini dijual mulai USD 699 atau setara dengan Rp 9.8 jutaan.

Baca juga: iPhone 11 Pro Series Resmi Diluncurkan, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here