Fitur Share Status WhatsApp ke Facebook Tersedia di indonesia, Sudah Coba?

0
231
Copyright©AndroidPIT

Fitur Share Status WhatsApp ke Facebook Sudah Bisa Dicoba

Smeaker.comWhatsApp menjadi aplikasi pesan instant yang sangat populer saat ini. Dimana aplikasi yang identik dengan warna hijau tersebut menawarkan banyak sekali fitur keren didalamnya.

Bagi anda yang mengikuti update terbaru soal WhatsApp, pastinya sudah tahu mengenai fitur dimana pengguna bisa membagikan status WhatsApp ke sosial media lain seperti Facebook. Dan rupanya, fitur ini sudah bisa dicoba di Indonesia lho.

Baca juga: Wajib Dicoba, Begini Cara Amankan WhatsApp Saat Ponselmu Hilang Dicuri!

Seperti pantauan dari tim Smeaker, dimana siang ini telah mencoba memposting sebuah status di WhatsApp. Dan sesaat kemudian, muncul sebuah opsi baru bertuliskan ‘Bagikan Cerita ke Facebook’.

Copyright©Istimewa

Nah pada saat anda klik menu tersebut, maka nantinya akan secara otomatis menyambungkan ke akun Facebook jika didalam smartphone yang anda memiliki aplikasi Facebook dan sudah login didalamnya.

Baca juga: Tak Mau ketinggalan, Puluhan HP Android Ini Juga Dapat Potongan Harga!

Nantinya anda akan diberikan opsi ingin membagikan status WhatsApp tersebut hanya kepada teman, atau ke publik. Setelah itu silahkan klik ‘Share Now’ jika ingin membagikannya ke Facebook.

Namun yang menarik, setelah anda membagikan status WhatsApp ini ke Facebook, maka tombol ‘bagikan cerita ke Facebook’ ini pun bakal hilang. Entah ini karena bug atau memang begitu sistem kerjanya.

Jika anda ingin memunculkan tombol itu lagi gampang, silahkan bagikan status WhatsApp baru lagi, maka setelah diposting tombol itu pun kembali muncul berada dibagian bawah status tersebut.

Akan tetapi, munculnya fitur ini rupanya tidak bisa digunakan  oleh seluruh pengguna WhatsApp. Karena saat kami mencobanya di aplikasi WhatsApp pada perangkat lain, fitur tersebut belum tersedia. Bagi anda yang penasaran, silahkan coba sendiri, dan pastikan aplikasi WhatsApp sudah merupakan versi terbaru.

Baca juga: Kini Kamu Bisa Dengerin File Audio WhatsApp Dari Notifikasi Aja Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here